nhk

Jelang MotoGP Valencia 2019: Lorenzo Diisukan Diganti Crutchlow Di Repsol Honda Team

35 Crutchlow 2019 HRC-LCR

ManiakMotor – Tidak ada jaminan buat Jorge Lorenzo diputus sepihak oleh Repsol Honda Team. Itu kalau prestasinya berjalan seperti tahun ini. Tim elit ini mengontrak joki untuk prestasi, bukan bermain di belakang, apalagi tanpa point seperti dilakukan Lorenzo 5 seri belakangan. Lorenzo pun diprediksi akan digantikan Cal Crutchlow yang saat ini memperkuat LCR Honda.

Yang bicara alenea di atas adalah Lucio Cecchinello si pemilik LCR Honda tempat Crutchlow bernaung, “Saya mengenal MotoGP dengan baik sejak 2006. Tidak ada masa depan untuk seorang Lorenzo, kalau kinerjanya seperti ini. Solusi adalah merombak susunan pemain. Tetapi saya tidak ingin mencampuri dan berbicara tentang tim Honda lain, hanya tim saya,” sebut Cecchinello yang sudah siap sewaktu-waktu bila pembalapnya Crutchlow didaulat ke Repsol Honda Team.

LCR Honda dari Italia itu tetap berpartisipasi di MotoGP 2020 dengan joki Crutchlow dan Takaaki Nakagami. Tetapi, jika HRC dan Lorenzo sewaktu-waktu setuju menghentikan lebih  awal kontrak akhir musim ini, mereka bisa ambil Crutchlow. Alasannya, Crutchlow saat ini yang menjanjikan menggunakan RC213V dibanding yang lain. Dia boleh berpasangan dengan Marc Márquez, minimum mendulang poit tim melawan Ducati dan Yamaha.

“HRC memiliki kontrak dengan Crutchlow untuk 2020 dan HRC memiliki kontrak dengan tim saya. Sejauh ini, argumen Crutchlow ke Repsol belum pernah dibahas. Tapi,  aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada Repsol Honda selanjutnya,” pungkas Cecchinello pada Speedweek.com yang selalu siap menyerahkan Crutchlow kalau diminta.

Crutchlow sendiri memberikan jawaban singkat dan ringkas bila dirinya benar-benar menggantikan Lorenzo, “Saya selalu siap!” seru Crutchlow.

Tunggu saja. M11

BACA JUGA

Jelang MotoGP Valencia 2019: Analisa Top Speed Vs Jago Nikung, Bikin Kalah Rossi Dari Dovi

MotoGP: Valentino Rossi Untuk 2020 Cari Bakat Baru Moto3, Indonesia Ada Yang Mau?

Jelang MotoGP Valencia 2019: Rossi Beri Kode Pada Yamaha, Quartararo Dibidik Semua Merek

Jelang MotoGP dan Moto2 Valencia 2019: Bersaudara Marquez Rayakan Juara Dunia Di Cervera

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353