nhk

Jelang MotoGP Valencia 2019: Marquez Setuju Dengan Lorenzo, Honda Sulit Dikebut Pembalap Lain

ManiakMotor – Baru lalu ada kontroversi omongan Jorge Lorenzo. Katanya, untuk Honda RC213V 2019, hanya Marc Marquez yang sanggup menggebernya dengan apik. Sehingga Marquez bisa juara dunia lagi 2019. Pembalap lain akan sulit sembari mencontohkan seluruh pembalap Honda 2019 sulit bersaing ke papan atas.

Omongan Lorenzo berkembang di media, bahwa Lorenzo sering menyalahkan karakteristk RC213V. Itu juga yang beralasan, banyak jatuh keras demi usahanya beradaptasi saat ia bergabung dengan Honda musim ini. Pokoknya oleh media Lorenzo dibenturkan dengan Honda seolah hanya perhatian pada Marquez.

Ternyata Marquez malah mendukung omongan Lorenzo seperti dilansir Gazzetta dello Sport. Omongan Marquez muncul saat dia hadir di pameran otomotif EICMA di milan, Italia beberapa waktu lalu. Pernyataan Marquez ini macam saksi nyata dari argumen Lorenzo. Bahwa dia nggak ngarang-ngarang.

“Ketika dibilang bahwa Honda adalah motor untuk Marc, berarti kritik mereka sama dengan Crutchlow atau Lorenzo. Saya juga berharap HRC membuat motor lebih baik dan kompetitif untuk semua pembalap, bukan hanya untuk saya. Saya yang pertama tertarik, bila HRC mengembangkan motor seperti Yamaha yang kompetitif bagi semua pembalapnya,” kata Marquez yang artinya mendukung omongan Lorenzo yang juga pernah jadi celetukan Crutchlow.

Marquez setuju bahwa Honda adalah motor yang terlalu ‘kejam’ pengiriman dayanya. Kalau Lorenzo sih inginnya lebih lembut agar mudah dikelola. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Valencia 2019: Quartararo Diminati HRC Pasangan Dengan Marquez, Kode Rossi Gimana?

Jelang MotoGP Valencia 2019: Lorenzo Diisukan Diganti Crutchlow Di Repsol Honda Team

Jelang MotoGP Valencia 2019: Rossi Beri Kode Pada Yamaha, Quartararo Dibidik Semua Merek

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353