nhk

Jelang MotoGP Valencia 2019: Quartararo Diminati HRC Pasangan Dengan Marquez, Kode Rossi Gimana?

20 Quartararo Malaysia

ManiakMotor – Sebelumnya Fabio Quartararo diprediksi akan diserbu semua merek untuk kontrak 2021. Bahkan diprediksi rayuan buat Quartararo sudah dimulai saat ini. Diramalkan dia akan berpasangan dengan Marc Marquez. Sebab Honda berani membayar berapa saja buat anak muda dari Prancis berumur 20 tahun ini.

Namun, saat ditanyakan pada Quartarao yang hadir di pameran otomotif Milan, Italia alias Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo (EICMA) pada 11 November 2019, dia belum memikirkannya. Quartararo malah sibik selfie dan melayani tanda tangan yang tiba-tiba sangat kenal dengan dirinya di EICMA. Quartararo hadir di stand Petronas Yamaha dan Alpine Star yang mendukungnya.

“Hidup saya berubah dramatis dalam beberapa bulan terakhir. Tentu saja saat di MotoGP. Gile, betul-betul gile, begitu banyak tangan yang ingin tanda tangan saya di EICMA. Saya banyak dikerubuti pengunjung EICMA. Berarti saya telah melakukan pekerjaan dengan baik di MotoGP. Saya sendiri belum berubah sama sekali, masih orang yang sama seperti sebelumnya,” terang Quartararo untuk menghindar dia disebut-sebut telah didekati Honda untuk berpasangan dengan Marquez 2021.

Quartararo telah mencetak lima posisi pole dengan beberapa memecahkan rekor. Itu dengan tim satelit loh. Dia juga sudah empat kali posisi kedua di Q2. Juga menunjukkan kemampuannya pertempuran balapan yang memikat. Hasilnya seperti di EICMA itu dia sampai capai melayani selfie dan tanda tangan.

Isu macam-macam akan diperebutkan merek dab disandingkan dengan si ini dan si itu, termasuk dengan Marquez akhirnya dia jawab untuk periode 2021 hingga 2022. “Saya bahkan kurang suka memikirkan 2021. Karena masih fokus untuk final di Valencia 2019 yang saya anggap bonus. Karena 18 berlalu saya belajar MotoGP. Jika saya berkinerja baik, ini merupakan nilai tambah, jika tidak nggak jadi masalah,” timpal Quartararo dengan santai yang sedang diuji setianya dengan Yamaha terutama dengan timnya saat ini yang memungut dirinya hingga jadi bintang.

Baru-baru, ada kode keras dari Valentino Rossi yang suaranya didengar para petinggi Yamaha. Bahwa tahun depan menurut Rossi, si Quartararo diutamakan untuk bertempur di kejuaraan dunia. Itu merupakan isyarat pada jajaran Yamaha untuk memerhatikan si Diablo. Maka sejurus kemudian diumumkan untuk 2020, Quartararo diberi mesin A-spec atau mesin yang sama dikebut Rossi dan Maverick Vinales.

Langsung dijawab Quartararo dengan pernyataan yang akan setia dengan garpu tala, “Saya harus fokus pada 2020. Tahun depan akan sangat penting. Saya harus fokus pada hal itu. Tahun 2021 masih jauh. Jangan terlalu dipikirkan,” tutup Quartararo.

Cukup menajer kamu yang memikirkan bro. Miolo

BACA JUGA

Jelang MotoGP Valencia 2019: Lorenzo Diisukan Diganti Crutchlow Di Repsol Honda Team

Jelang MotoGP Valencia 2019: Analisa Top Speed Vs Jago Nikung, Bikin Kalah Rossi Dari Dovi

MotoGP: Valentino Rossi Untuk 2020 Cari Bakat Baru Moto3, Indonesia Ada Yang Mau?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353