nhk

Jelang MotoGP Valencia 2019: Rossi Akan Bicara Setelah Hasil Seri Akhir, Soal Apa Tuh???

ManiakMotor – Berita-berita liar, ya simpang siur gitu loh. Bahwa Valentino Rossi di MotoGP Valencia, Spanyol pada 15 – 17 November 2019 akan menentukan arahnya ke depan. Bila bagus, dia akan lanjut, bila jelek katanya akan bicara penting, penting sekali.

Disimak dari berita resmi Monster Yamaha untuk pengantar GP Valencia, Rossi justru bersemangat. Namun memang, ada terselip kalimat tanda tanya. Seperti ini, “Saya akan melakukan yang terbaik. Ini akan menjadi akhir pekan yang sangat penting buat saya,” tegas Rossi yang baru dua kali podium dalam perjalanan 18 seri berlalu.

Kata penting yang diaucapkan di Valencia itu, memang perlu pendalaman. Sebab namanya balapan MotoGP, ya setiap serinya sangat penting. Bagi Rossi khusus Valencia ini sangat penting. Bisa saja penting buat karirnya ke depan. Penting buat para penggemarnya menunggu keputusan The Doctor selanjutnya.

Boljug alias boleh juga penting berdasarkan penampilan dari  Malaysia yang dia anggap sangat pesat, “Di Malaysia seluruh Yamaha termasuk saya sangat asyik. Saya akan melakukan hal sama di Valencia dan targetnya podium,” sebut Rossi yang saat ini berada di klasemen ke-6. Jika klasemen ini tak berubah, adalah peringkat Rossi yang terburuk sejak 1996 di GP125.

Karena dari sisipan kata penting ini masih ada lanjutannya. Rossi mengakui, tahun ini memang berat buat dirinya, “Sekarang sudah sampai di seri terakhir 2019. Ini bukan musim yang mudah,” lanjut Rossi yang artinya dari segi prestasi seorang Rossi nampak kepayahan dengan hasil peringkat di luar lima besar tersebut. 

Tunggu saja drama berikutnya, karena Rossi sendiri masih sebut-sebut tes Valencia dan Jerez, usai seri MotoGP terakhir. Miolo

BACA JUGA

MotoGP Valencia 2019: Dall’Igna, Nego Kontrak 2021 Dari Sekarang..! Prioritaskan Ducati Menikung

Jelang MotoGP Valencia 2019: Dovizioso Sentil Media, Silakan Lihat Point, Kejar Juara Tim

Jelang MotoGP Valencia 2019: Agostini Yakin Marquez Pecahin Rekor, Milik Rossi Kan..?

Jelang MotoGP Valencia 2019: Marquez Setuju Dengan Lorenzo, Honda Sulit Dikebut Pembalap Lain

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353