nhk

Jelang MotoGP Valencia 2019: Vinales Yakin Pasaran Kontraknya 2021 Tinggi Dari Pabrikan

ManiakMotor – Sejak sekarang dan sampai pertengahan 2020, pasar joki MotoGP akan ramai oleh transiksi. Dan Maverick Vinales mengaku pasar-nya tetap terjaga dengan baik. Dia nggak khawatir akan posisi di masa depannya.

“Saya sangat puas tahun ini, sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini sangat baik dengan motor dan tim. Pekerjaan saya telah dilakukan dengan tepat dan sesuai kebutuhan yang ada. Jadi saya nggak pernah khawatir akan pasar kontrak yang sudah mulai ramai,” kata Vinales yang memang membaik di akhir musim ini dan akan memperlihatkan keterampilannya di Valencia, Spanyol  pekan ini atau 15 – 17 November 2019.

Vinales sudah bicara begitu, artinya dia nggak tergantung pada satu tim, misalnya timnya saat ini. Ditendang dari Monster Yamaha pada 2021 yang katanya saat ini sedang memasak, menggoreng, membakar dan merebus antara dia dan Valentino Rossi dengan begitu kuatnya anjuran untuk merekrut Fabio Quartararo.

Pembalap Spanyol tersebut kalau hitung-hitungan point memang yang terbaik dari Yamaha. Dia saat ini duduk di klasemen ke-3. Juga satu-satu pembalap penunggang M1 yang bisa juara dua kali dari 18 seri berlalu. Mantap kan…. Ya mantaplah bang. Katanya begitu. Makanya seperti Ducati dan Suzuki sangat termehe-mehe pada dirinya.

Ya nggak khawatirlah dia, “Saya sudah terbiasa dengan cara tim pabrik. Pabrik selalu punya riset dan coba. Elektronik selalu dengan mapping yang terbaru, baru dan baru sesuai sirkuit. Part baru juga begitu. Atau setelan suspensi lebih lembut, sedang dan keras dengan takaran oli yang berbeda dan pegasnya yang berbeda pula. Tapi pada ujungnya, selalu ada set-up dasar yang saya sukai pada motor. Karena saya selalu pakai motor yang sama namanya M1,” cerita Vinales.

Berarti percaya diri ya. Miolo

BACA JUGA

Jelang MotoGP Valencia 2019: Rossi Akan Bicara Setelah Hasil Seri Akhir, Soal Apa Tuh???

MotoGP Valencia 2019: Dall’Igna, Nego Kontrak 2021 Dari Sekarang..! Prioritaskan Ducati Menikung

Jelang MotoGP Valencia 2019: Dovizioso Sentil Media, Silakan Lihat Point, Kejar Juara Tim

Loris Regiani, MotoGP 2021 Di Yamaha Ada Vinales Dan Quartararo, Nggak Ada Rossi..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353