nhk

Jelang MotoGP Valencia 2020: Morbidelli Mulai Bicara Peluang Juara Dunia..!

ManiakMotor – Franco Morbidelli mengaku selama ini nggak banyak cuap-cuap soal kesulitannya. Juga nggak koar-koar pada hambatan set-up M1-nya setiap balapan.

Namun, usai menang di Aragon kedua di Spanyol pada 25 Oktober lalu, dia mengaku punya tekad. “Ya tekad untuk mengejar ketertinggalan 25 angka dari Joan (Mir) di klasemen. Tersisa tiga seri yang hitung-hitungannya masih berpeluang,” jelas Morbidelli pada ‘Corriere della Sera’ dari Italia.

Bila dari omongan Morbidelli pada penampilannya di Aragon-2, sah saja dia kejar asa juara dunia-nya. Sebab, M1 milik Petronas Yamaha SRT yang digebernya tampak yang paling dapat set-up-nya terhadap daya tahan ban dengan cengkramannya di Aragon kedua tersebut. Bahkan diklaim timnya sudah tahu triknya.

Sekalian di seri selanjutnya yang dua kali di sirkuit Valencia yang pertamanya 8 November punya peluang. Apalagi di atas kertas Valencia tidak seteknikal Aragon. “Menuju Valencia saya memikirkan tentang gelar. Saya percaya masih sangat berpeluang,” ulang Morbidelli sambil menegaskan. 

Salah satu saingan berebut gelar adalah rekan setimnya Franco Quartararo, “Satu tim dengan Fabio adalah rangsangan dan beban,” sebut pria Italia-Brasil yang murdi dari VR46 Academy dengan bjak. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Pasca MotoGP Aragon-2 2020: Morbidelli & Tim Berhasil Setel M1 Awet Ban..!

MotoGP 2020: Kata Puig, Alex Marquez Cepat Ngerti Honda, Pedrosa & Lorenzo Gagal, Kok Malah Ke LCR…?

Jelang MotoGP Valencia 2020: ‘Tukang’ Insinyur M1 Takahiroi Sumi, Akui Keluhan Vinales..?

Jelang MotoGP Valencia 2020: Dovizioso, Hanya Set-Up Dasar Yang Bisa Dilakukan Ducati..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353