nhk

Jelang MotoPrix 2017: Bien Racing Digoda Honda Tinggalkan Yamaha

mp-bien-2016

ManiakMotor – Bien Racing adalah tim papan atas road race sekarang di Indonesia. Tim dari Bogor, Jabar ini selama ini aktif dengan Yamaha, walau status sebenarnya bukan pabrikan. Belakangan atau untuk menghadapi 2017, isunya kencang yang katanya dapat godaan dari Honda.

Bien pernah mengantarkan Reynaldi Pradana (Rere) sebagai juara Motoprix di seeded 2015. Tahun ini sebagai juara Nasional Motoprix 2016 di MP3. Tapi di luar itu, Bien gencar bekerjasama dengan Yamaha TJM bahkan sampai kolaborasi ke ARRC di AP250.
Kabar ke Honda tersebut dilurukan Rafael Fredrick, selaku Manager Team Bien Racing.

Dia bilang memang ada tawaran dari Honda untuk 2017. “Gosip ini telah terdengar sampai ke mana-mana. Tapi belum ada hitam di atas putih. Jadi saya belum bisa bicara banyak. Soalnya Honda Dan Yamaha sama sama menginginkan Bien Racing bergabung. Keputusan nanti saja,” terang Rafael.

Sah saja Bien digoda sana-sini lantaran konsistennya pada balap motor di saat ekonomi sedang sekarat. Tapi Bien dengan manajemennya tetap eksis. Bisa juga akan mengikuti langkah Trijaya Racing yang sebelumnya juga menjadi andalan Yamaha. Tapi bedanya Bien belum murni pabrikan.

Mungkin tahun depan jadi Yamaha Bien atau Honda Bien? Panjul

BAGIKAN