nhk

Jelang MotoPrix Tasikmalaya 2018: Fasttech Jogja Sewakan Motor Dari MP1-MP6, Irit Dan Kompetitif

ManiakMotor – Tinggal sediakan peralatan balap lengkap dan langsung ke sirkuit. Termasuk minggu ini ronde 5 SSS NHK RCB MotoPrix Jawa di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada 4-5 Agustus 2018. Jangan lupa siapkan dana untuk sewa motornya dari MP1 – MP6. Canggih di zaman now, sudah on-line semua.

Itu yang menawarkan Fasttech Yogyakarta. Tahu sendiri mutu motor-motor Fasttech, tim papan atas di MP Jawa dengan tunner Mitayanto alias Antok Fasttech, “Sebenarnya yang kita buka buat adek-adek di bawah 12 tahun dengan ECU std 150 cc. Itu buat mereka yang nggak punya tim dan motor. Tapi sebenarnya tersedia untuk semua kelas,” kata Slamet Suroto, pemilik Fasttech Jogja.

Nanti para mas-mas ini yang akan melayani

Hasilnya dijamin oleh Mas Slamet eh Suroto akan lebih murah dibanding bawa motor sendiri dan kru. Karena semua yang mengerjakan adalah pasukan Fasttech yang profesional. Mereka akan setting motornya sesuai dirimu, sampai persiapan balapan. Pokoknya tinggal gas full, rem nggak bakal blong, lantaran pakai perangkat jaminan juara nasional.

Jujur saja, terobosan yang dilakukan tim yang memang bermarkas di kota Kraton ini menarik. Apalagi dengan keterbatasan mekanik modern yang belum merata. Disebut mekanik modern mereka yang melek teknologi dengan bawa-bawa lap-top. Ada pun kalau SDM-nya tersedia, pasti bayarannya jauh lebih mahal dibanding penawaran Fasttech yang sekalian mapping.

Kalau di Fasttech antara mekanikal dan elektronik sudah pada mahir. Kompetitif, gitu loh, “Pokoknya harga bersaing. Dananya nggak bakal melewati kalau datang sendiri dengan bawa motor sendiri dengan pasukan. Ini berlaku untuk semua balapan MP Jawa,” pungkas Suroto yang wajahnya senyum terus.

Kalau mau senyum-senyuman sama doski untuk menanyakan teknisnya silakan hubungi orangnya. Nih nomor teleponnya yang bisa WA juga, 08156861100, silakan nego sendiri. Kasih tahu, tahunya dari maniakmotor.com. MM

BAGIKAN