nhk

Jelang One Prix Tasik 2019: Begini Penampilan Tim RCB Proliner Adhimotor HDS

ManiakMotor – Begini penampilan wearpack tim RCB Proliner Adhimotor HDS Racing Team untuk One Prix 2019. Tim ini adalah gabungan dukungan dari PT Enwan Multi Partindo yang merupakan distributor produk RCB, UMA Racing dan knalpot Proliner.

Enwan bergabung dengan Adhimotor bersama HDS. Dari singkatan HDS ini sudah pasti Om Hawadis, mekanik senior balap motor Indonesia, “Sementara kami hanya menurunkan satu pembalap. Tapi punya target tinggi, karena di situ ada Om Hawadis,” papar Acib Putro dari Enwan.

Ronde 1 One Prix akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasik, Jabar pada 6 – 7 Juli 2019. Konsep balapan ini adalah siaran langsung di televisi TV One. Ya macam, era IndoPrix. Tapi ada bedanya, One Prix pihak televisi yang beli eventnya lewat kerja sama dengan PP IMI. Sedang IndoPrix saat itu, mereka yang membayar slot penayangan siarang langsungnya.

Kembali pada tim RCB Proliner Adhimotor HDS Racing Team yang baru menurunkan satu pembalap. Pembalapnya adalah Arianto Tarzan yang di seeded Indonesia termasuk papan atas. Pembalap Kalimantan Timur ini siap membela panji tim yang mengontraknya.

Begitu juga Om Hawadis yang sangat senior untuk korek-mengorek mesin 4T. Mengandalkan MX-King yang sudah sangat dia dipahami memainkan power-nya, “Kami juga punya data set-up sirkuit Bukit Peusar. Kan sirkuit ini juga sudah lama digunakan untuk berbagai kejuaraan balap motor nasional,” yakin Om Hawadis dari markasnya di Tanjung Priuk, Jakarta Utara. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353