nhk

Jelang Oneprix 2020: Wilman Hammer Kendalikan Manuver Honda GTR..!

Maniakmotor – Kembali geber Honda, tapi berbeda. Saat masih di Honda awal karir  Wilman Hammer belum ada Honda GTR150. Motor ini suspensi berbeda dengan Honda Sonic 150, namun hampir sama dengan MX-King, mesin berdiri dengan sokbreker depan ala bebek, pendek.

Hammer tahun ini atau 2020 dari Yamaha Bahtera pindah ke Fast Tech yang menggunakan Honda. “Untuk menuju One Prix, sengaja saya ikut Indoclub pada Februari 2020, sebelum Corona. Supaya bisa beradaptasi dengan spesifikasi GTR150 untuk Expert. Ada perbedaan manuver ternyata dibanding dengan MX-King,” tutur Hammer yang menurutnya sudah  bisa ditangani.

Tapi perlu diperlancar lagi. Untuk itu, saat baca jadwal Oneprix akhirnya dikeluarkan dan seri pertama 15 Agustus 2020 di Sentul Kecil, Hammer berencana akan membiasakan dirinya terutama dengan manuver tadi. Katanya, gerakan moncong depan GTR150 agak berbeda dengan MX-King.

“Saya rasa akan ketemu dari setelan suspensi depan. Makanya, kalau seri 1 Oneprix jadi, saya akan datang duluan untuk penyetelan hal tersebut. Kalau soal mesin, saya rasa seimbang. Sekarang tinggal berdoa, terutama soal Corona agar aman dan balapan lancar. Udah lama nggak balap nih,” tambah Hammer dengan senyum manisnya.

Amin ikut berdoa juga. Raider

BACA JUGA

Manajemen Oneprix Keluarkan Jadwal 15 Agustus 2020 Seri 1, Seri Dua Di Sirkuit Sama..!

One Prix 2020 Bahas Protokol Kesehatan, Yang Terlibat Harus Ada Hasil Test Covid-19


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353