nhk

Jelang Peluncuran Proliner 549 Kaboci, Main Di ARRC 2019, Pembalapnya Richard Taroreh

Tim Yamaha Kaboci, Juara Umum YSR 2018 R25 Pro oleh Richard Taroreh

ManiakMotor – Akhirnya sudah ketahuan Richard Taroreh untuk tahun ini tetap bermain di ARRC 2019. Tapi bukan dengan Yamaha Racing Indonesia, dengan tim lama dan sponsor baru. Namanya Proliner 549 Kaboci.

Tim ini akan diperkenalkan resmi paa Senin 18 Februari 2019 di Cikupa, Tangerang, Banten di dekat markas Proliner, “Kami butuh tim bermain di Asia. Sebab, knalpot kami Proliner sudah merata digunakan tim-tim Asia. Penjualan Proliner juga suda meng-Asia,” kata Acib Putra dari PT Enwan Multi Partindo sebagai pendana tim tersebut.

Tahun lalu, juara UB150 ARRC menggunakan knalpot Proliner. Karena itu, knalpot yang dikerjakan sebagian besar oleh robot ini, butuh media tambahan untuk menjaga image. Yakni tim balap motor yang diperkenalkan nanti.

Menurut Achos De Lalang, mekanik yang berhasil meriset Proliner unggul di mana-mana, untuk sementara masih akan bermain di UB150, “Nanti lihat perkembangan, mudah-mudahan akan ada 250 cc bermain di AP250,” kata Achos yang juga mengabarkan tim dengan Proliner ini hanya untuk ARRC.

Maksudnya untuk nasional, Kaboci masih nego-nego dengan sponsor lain. Ada yang mau? Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353