nhk

Jelang Pemilihan Ketua Umum PP IMI 2015-2019, Gawat..!! Pembalap Drag Nggak Tahu Calonnya

 

 

ManiakMotor – Pembalap top drag bike pada nggak ngerti tuh akan ada pemilihan Ketua Umum PP IMI pada 18 – 19 Desember 2015. Jangankan itu, yang memimpin periode sekarang pun mereka tak kenal, wah gawat. Apalagi wakilnya Sadikin Aksa yang kembali mencalonkan diri periode 2015 – 2019.

Ditambah pula ditanya calon saat ini yang diisi Prasetyo Edi Marsudi (Prass 86) dan Sadikin alias Ikin, ya gelap juga buat mereka. “Maaf Mas. Memang benar saya nggak ngerti kapan ada pemilihan Ketua IMI. Para calon sekarang juga saya tak tahu. Jangankan itu, yang menjabat sebelumnya pun, saya lupa namanya,” jelas Eko Sulistyo, alias Eko Chodox, pedrag bike paling senior Indonesia.

Ini ditambahkan oleh Fandi Pendol alias Fandi Niviato, pedrag papan atas Indonesia. Katanya, dia juga tak peduli pemilihan Ketua Umum PP IMI. “Yang kami pedulikan adalah event yang teratur, jadwal yang  harus ditepati dan aturan disepakati bersama,” timpal Pendol yang joki asal Semarang, Jateng tersebut.

Ketahuan dari sini dong, periode yang lalu jarang bergaul sampai ke lapangan tuh. Buktinya, para pedrag yang saban minggu ikut event yang nota bene diatur oleh IMI itu, nggak kenal mereka. “Kalau tak kenal orangnya, mana mungkin kenal kinerjanya,” cerita AB Bendol, mekanik drag bike yang mengaku mengerti sedikit-sedikit soal para calon.    

Macam inilah yang menurut Prass 86 akan diatasi oleh mereka yang mengenal betul soal otomotif. Caranya, kalau dia terpilih akan mengangkat para pengurus yang mengerti betul. “Termasiuk humas yang menguasai otomotif,” kata Prass 86 saat mendeklarsikan dirinya pada 11 Desember lalu dan baru lalu dia mengaku dapat dukungan dari Presiden Jokowi dan Gubernur DKI. 

Tapi kembali lagi, tuh atlet balap motor nggak kenal geeetu loh. Gimana nih induknya? Miolo/Prat

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Temanggung, Super FFA, Ninja TU CBM D2T, 7,600 Detik?

Drag Bike 2016: Awas Ninja Rangka Std Mac23 No Limit, Karya Yudha Pakai Laher TK Racing

Drag Bike 2015 Temanggung: Duel Langka..! Eko Chodox Vs Dwi Batank Di Bebek 130 TU!

Drag Bike 2015 Temanggung; Bebek 130 4T TU, Epek Dewa Roadrace, Karbu UMA

Drag Bike 2015 Temanggung; Hendra Kecil Juara Umum, Hadiahnya Mobil, SC Ole?

BAGIKAN