nhk

Jelang Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Jumat Sudah 500 Starter

 

 

ManiakMotor – Dahsyatnya bila dibandingkan. Ah, itu sih dangdut brosist. Ini dahsyat benaran, baru Jumat 22 Maret 2013 sudah terdaftar 500 starter untuk ikut Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB). Begitu pengamatan portal ini yang tak kalah dahsyat telah nongol di Parkir Timur, Senayan, untuk perhelatan PEDB 23 -24 Maret.  Jumlah starter ini akan bertambah karena masih berbondong-bondong para pendaftar. Bahkan di meja pendafataran, tangan sudah saling tukar, tangan si A pindah ke tangan si B. Itu saking berebut yang mau mendaftar.  Hehehe…

Begitulah dahsyatnya PEDB yang digarap Trendy Promo Mandira (TPM) yang tidak berstatus kejurnas, namun memiliki kualitas. “Sebenarnya sudah jauh hari pendaftar telah membooking. Dan masih ada sisa sekitar 100 nomor yang masih dalam status booking. Kami hanya membatasi sampai 650 starter,” dahsyat Helmy Sungkar, bos Trendy yang terus sumringah langsung dari lokasi.

Persiapan di area paddock terlihat sedang berjalan. Tenda paddocknya tidak seperti tenda birunya Desy Ratnasari atau tenda kawinan. Tendanya model kerucut yang disebut tenda VIP, ada AC pula. He’cum, salah, AC alam maksudnya. “Tiap tenda disediakan satu meja dan 3 kursi untuk keperluan tim. Jika dirasa tidak perlu bisa dilipat dan dikembalikan ke panitia,” cerita Helmy dengan dahsyatnya. Bayar nggak bos? “Graaaaaatis..!”

Tim-tim besar seperti ICE 55 GM, TSS Adnoc, Mihama Batik, Dimas Yong Motor Nano-Nano ART sudah terlihat mendirikan tenda. “Ini baru event berkelas. Peserta yang tidak punya tenda disediakan tenda, ini yang harus dicontoh,” tukas Gupita Kresna, pembalap IndoPrix dari tim Kawasaki Manual Tech yang datang mempersiapkan tim ICE 55 GM yang tak lain milik sang kakak, Bima Aditya.

Di sisi paddock juga disediakan  lintasan untuk setting motor, “Besok wajib setting di tempat itu, kalau di tempat lain akan dicabut nomor startnya,” tandas Helmy pada beberapa pembalap dan tim yang sedang mendaftar. Dia juga mengumumumkan karcis penonton untuk Sabtu, 23 Maret Rp 10.000 dan Minggu 24 Maret Rp 20.000.

Dahsyat memang. Adit

BERITA TERKAIT:

Jelang Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Bebek Tune-Up 200 Cc Saling Gertak

Jelang Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Delapan Special Engine Ingin Pecahkan Rekor FFA

Jelang Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Bukan Kejurnas Tapi Ditunggu, KTM250SX Turun

Jelang Pertamina Drag Bike 2013 Senayan, Trek Lurus Terakbar, Hariot Turunkan Injeksi

Jelang Drag Bike Pati, Kembali FU Standar, Jagoan Ke Senayan..!!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353