nhk

Jelang PRJ 2013 Konsep Booth Yamaha; Dekat Dengan Valentino Rossi

 


ManiakMotor – Karisma Valentino Rossi masih bisa dijual. Tergambar pada konsep booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta 2013 (PRJ) atau Jakarta Fair ke-46. Walau booth-nya belum selesai, lantaran foto diambil pada 5 Juni 2013, tapi tinggal hitungan jam akan kelar semua ciri dewa Motogp itu. Umur PRJ sama dengan nomor start Eossi, 46.  

Bukan mngesampingkan Jorge Lorenzo, tetapi rata-rata pengunjung PRJ dari semua kalangan, kakek, nenek, bapak, ibu, kakak, adik, sampai cucu, pasti tahulah Rossi. “Saya suka Rossi dari dulu Mas, nonton dia balap itu seru,” kata seorang tukang yang sedang merampungkan booth Yamaha, sambil pegang gerinda.  Makin Rossi, karena dipinggir booth terpampang tulisan komentar Rossi, “Saya rindu teknologi Yamaha, Semakin KENCANG”.

Bisa jadi Rossi mngucapkannya dengan keras, itu tandanya dia senang dan semangat.  Dari pintu Selatan, booth Yamaha ada di sebelah kiri. Tradisi tetap dipertahankan, karena terdapat big screen untuk ajang nonton bareng MotoGP bagi pengunjung PRJ. Pusatnya di bagian tengah, karena akan terpampang motor andalan Yamaha di situ. “Belum tahu motornya apa Mas,” tambah seorang EO yang bertugas mengawasi tukang.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Selain Rossi, Yamaha juga mengusung tema injeksi racing atau Yamaha Racing FI. Juga ada perayaan 10 tahun Mio, yang mengubah hidupmu. Sampai tulisan ini rampung, belum terlihat pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk dikonfirmasi dilapangan.

Selain itu belum nongol motor-motor yang akan didisplay besok. Tapi Tenang, pastinya akan hadir replika motor Rossi dan Lorenzo, kan sesuai tema. Bisa jadi hadir juga Yamaha Jupiter Z1 prototipe yang dipakai di IndoPrix. Itu terlihat dari layout 3 dimensi booth Yamaha, tuh ada difoto. Adib

BACA JUGA

PRJ 2013 Honda Luncurkan Produk Baru; Honda Tiger Injeksi, Kah?

Dua Sport Turing Kawasaki Diluncurkan Di PRJ 2013, Bajaj Pulsar 200NS..?

BAGIKAN