nhk

Jelang Proliner UMA Drag Bike Deltamas 2016: Imam Ceper Ingin Juara Umum

Imam Ceper Ninja STD

ManiakMotor – Imam Syarifudin atau yang lebih dikenal dengan nama Imam Ceper, namanya memang barokah. Mudah-mudahan dia jadi imam benaran di masa tuannya dan selagi muda di drag bike dulu. Amin… dan berikan like bersama komentar di bawah brosist, hitung-hitung membantu maniakmotor.com agar jangkauannya makin luas di arena drag bike.

Iman baru saja merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun pada 15 Desember 2016 . Di hari ulang tahun yang tidak jauh dengan event Proliner UMA RCB Drag Bike 201m di Deltamas 17-18 Desember 2016, dia akan merayakannya. “Harus dirayakan dengan juara dan best time di kelas-kelas unggulan,” yakin Ceper yang memang Imam dan ceper.

Ambisinya bisa saja terwujud dengan jaminan tim Yong Motor Nano Nano yang punya andalan di beberapa kelas. Yong punya Ninja The Doctor yang boleh berlari di bawah 7 detik. Walau kelas ini termasuk ketat, toh Ninja The Doctor dianggap berpeluang. Belum lagi matik dan sebagainya deh.

Ceper akan ikut di seluruh kelas point. Artinya dia akan menggeber lima motor yang berbeda karakternya. Waw…  “Saya  merindukan keluar sebagai juara umum di suatu event. Hal tersebut sudah lama saya tidak rasakan setelah mengalami kecelakaan dan cedera kaki,” harap Ceper yang gaya bicaranya sebenarnya punya bakat menjadi imam.

Ceper membeberkan di Sport 155 frame standar, Sport TU 155 dan Matic TU 200 cc dengan menggunakan motor Yong. Di Bebek 4T 130  TU milik KJM Kaisar Racing Team yang dikorek oleh  Hawadis. Sedang Bebek 200 4T TU belum tahu motor siapa. Oke silakan lihat info di bawah mengenai event tersebut. Panjul

Drag Bike ManiakMotor

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353