nhk

Jelang Proliner UMA RCB Drag Bike 2016: Duel Chodox Vs Batank Ditunggu, Penyandang Dua Gelar Bergensi!  

Drag, deltamas, Jabar, Chodox, Batank

ManiakMotor-Sebagai penyandang gelar juara nasional 2016, Dwi Batank (Semarang) ‘wajib’ datang ke Deltamas. Apalagi, Minggu lalu baru dinobatkan sebagai juara nasional setelah tampil apik di Grand Final Kejurnas Drag Bike. Ya, meskipun tak semua jagon region hadir, tapi secara kualitas Batank tetaplah layak dengan status itu.

Makanya, Batank ditunggu para penantang di gelaran Proliner RCB UMA Drag Bike Maniak di sirkuit Deltamas, Cikarang Pusat, Jabar, 3-4 Desember ini. Memang, beberapa waktu lalu ia sempat menanyakan kepastian event garapan portal maniakmotor.com ini.  Pertanda kalo Batank juga mengincar kangtaw di event yang dikawal pimpinan lomba senior Toddy Andreas.

Drag bike, deltamas, jabar, Proliner
Dwi Batank (kiri) dan Chodox, pembuktian di Deltamas. Siapa yang tercepat

Serunya, bila Eko Chodox yang sudah hadir di seri perdana gelaran ini, kembali unjuk kehebatan. Ketika di Jababeka,  di waktu yang sama, ada event di Jateng, tapi Chodox pilih nongol di Jababeka kala itu. Alhasil, Chodox tampil ciamik.

Nah, kali ini juga ada event barengan di Jateng yakni Purwodadi (4/12). Dua joki papan atas asal jateng itu memang tetap  punya nilai jual, meski tak lagi muda. Faktanya, keduanya sama-sama punya gelar bergengsi tahun ini. Batank juara nasional, Chodox juara umum di TPM Drag Bike.

So, beranikah keduanya nongol di Deltamas?Ardel

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN