nhk

Jelang Proliner UMA RCB Drag Bike Deltamas 2016: ABRT20 Full Team Bawa Ajian Pamungkas

Ninja TU AB Bendol

ManiakMotor – Amin… ABRT20 SSS Excel Asia Takasago Moto 1 membawa ajian pamungkasnya. Mirip yang dibilang AB Bendol yang menukangi tim tersebut saat event Proliner UMA RCB Drag Bike 201M di Agustus lalu. Tapi sampai hari H, timnya nggak muncul. “Kali ini serius. Nih sudah siap-siap, bahkan full team,” sebut Bendol pada event kedua tahun ini Proliner UMA RCB Drag Bike 201.

Event kedua itu berlangsung 3 – 4 Desember 2016 di Deltamas, Cikarang Pusat, Jabar yang selama ini memang digunakan untuk drag bike. ABRT tentu saja membawa Ninja TU 155 yang disebut ajian pamungkas. Maksudnya ajian akhir tahun dengan knalpot rancangan dewek.

Knalpot yang berlabel ABRT20 memang sudah dijual umum. Itulah ajiannya yang katanya bisa menaikan tenaga sampai 30 persen untuk mesin 2T, apalagi buat Ninja, RX-King dan RX-Z. Alasannya, Bendol sendiri yang meriset langsung di lapangan pada knalpot-knalpot yang dijualnya.

Team yang bermarkas di Perum Pabelan Makmur E10, RT05/02, Salatiga, Jateng tersebut membawa motor motor ajian yang akan ikut di kelas poin yaitu, Ninja Frame Standar, Bebek 4T 130, Sport TU 155 dan FFA. Wah rame dong event yang berkoloborasi dengan maniakmotor.com tersebut.

Ok deh, ditunggu. Untuk info eventnya silakan lebih rajin scroll ke bawah. Panjul

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN