nhk

Jelang Proliner UMA RCB Drag Bike Deltamas 2016: Wouw, Udah 200-an Mendaftar, Ada Eko Chodox

Dragbike, Proliner UMA RCB, deltamas
Suasana pendaftaran Kamis 15 Desember

ManiakMotor – Animo peserta drag yang ikut tarung di ajang Proliner UMA RCB Drag Bike 2016 201M di trek Deltamas, Cikarang, Jabar, 17-18 Desember ini mulai berdatangan. ManiakMotor yang sudah berada di trek memantau persiapan lintasan sampai pendaftaran. Yup, untuk pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini dengan biaya khusus, yakni Rp400 ribu. Harga segitu sampai besok, brosist!

Dragbike, Deltamasa, proline, UM RCB
Ini dia lintasannya. Muluskan aspalnya. Ayo tunjukkan kehebatan kalian

Nah, bagi yang mendaftar Sabtu, harga sudah naik jadi Rp500 ribu. Dibukanya pendaftaran sekarang, menurut Toddy Andreas selaku pimpinan perlombaan agar tidak menumpuk pada Sabtu (17/12). “Dan hari itu (sabtu), benar-benar untuk lomba. Jadi peserta bisa mempersiapkan diri. Pertimbangan lain dibukanya pendaftaran Kamis ini,  faktor cuaca,” tambah Miolo dari ManiakMotor.

Di luar dugaan, hari ini sudah lebih dari 200 peserta yang mendaftar diri. Eh..Maniakmotor mendapatkan ada beberapa pedrag papan atas telah menyerahkan data pribadinya untuk tampil, di antaranya Eko Chodox, Imam Ceper, dan M.Dhiba. Malah Ceper akan ikut seluruh kelas point.

Soal lintasan 201M, agak beda dengan event sebelumnya. Lokasinya berada di depan ITSB dan permukaan aspalnya, dijamin oleh Toddy dan Miolo lebih mulus ketimbang yang di event sebelumnya. Agar tidak penasaran, cepet daftar biar bisa mencermati lintasan. Oke, ditunggu. Maliq

Drag Bike ManiakMotor

BAGIKAN