nhk

Jelang Race Misano-2 2020: Morbidelli Tetap Berpeluang Mengulang Juara..!

ManiakMotor – Franco Morbidelli tetap punya peluang, walau dari hasil Q2 dia akan start dari grid 8 saat race Minggu 20 September 2020 di Misano, San Marino. Itu sirkuit yang minggu lalu dia juara. 

Pembalap dari Roma (Italia) yang tempat berlatihnya hanya 14 km dari Misano tersebut sedang diganggu sakit perut. Makanya joki Petronas Yamaha Srt ini saat test IRTA di Misano nggak ikutan. Tapi saat itu katanya nggak ngaruh buat dirinya.

Entalah itu menghibur diri atau tidak, hanya Morbidelli yang tahu persis, “Hasil Sabtu tidak terlalu buruk buat saya. Perut saya lebih baik. Memang saya merasa belum semua kemampuan pulih,” jelas Morbidelli yang minggu lalu di Misano start dari grid 2.

 Di Q2 tampak Morbidelli berjuang untuk menemukan ritmenya dengan M1. Memang sih ada peningkatan catatan waktu. Bila Q2 di Misano minggu lalu dia mencetak 1’31.723, di Misano-2 ini 1’31.566. Ada penajaman, namun lawan-lawan jauh lebih tajam.

“Di Q2 saya tidak bisa menyerang seperti yang diinginkan. Coba akan ristirahat agar siap untuk hari Minggu. Dalam balapan, semuanya masih mungkin. Asalkan Anda memilih ban yang tepat. Medium memang jadi senyawa favorit semua orang, tetapi soft  juga tidak buruk bila suhu lebih dingin,” tutup Morbidelli yang terlihat M1-nya beberapa pakai part baru walau dia nggak ikut test. Miolo

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano-2 18 – 20 September 2020 Moto2 Dan Moto3

Jelang Race Misano-2 2020: ‘Harusnya’ Bagnaia Pole, Kecepatan Lomba Konstan..!

Jelang Race MotoGP Misano-2: Ayo Vinales, Jangan Pole Mulu, Juara Dong..!

Q2 MotoGP Misano-2 2020: Vinales Pole Position, Pertajam Lagi Rekor..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353