nhk

Jelang Race MotoGP Amerika 2018; Vinales Marah Besar Pada Marquez Di Q2, Ada Kaitan Kasus Rossi..?

ManiakMotor – Mungkin, hanya mungkin telah termakan kubu Yamaha, walau orang Spanyol tetap saja terpengaruh. Maverick Vinales dengan bahasa tubuh pembalap di atas motor M1-nya, omelin Marc Marquez. Termasuk marah besar karena dilakukan bukan sebentar. Nih di sini video marahnya.

Ceritanya di penggunaan ban segar kedua atau di detik-detik terakhir sesi kualifikasi pada Sabtu 21 April 2018 di sirkuit Austin, Amerika. Marquez usai mencetak waktu tercepatnya yang membuatnya pole position 2 menit 3.658 detik.

Namun Vinales masih punya kesempatan mempertajam waktunya yang ketinggalan dari Marquez yang 0.406 detik. Sayang lagi kencang-kencangnya Vinales ketemu pembalap lebih pelan di racing line. Yang pelan ini adalah Marquez sendiri, tanpa memberi jalur pada teman dan lawan sesuai aturan saat kualifikasi.

Kontan Vinales marah-marah yang sebenarnya nggak jelas dari balik helm. Tapi bahasa tubuhnya sedang murka pada Marquez. Apakah tanda panasnya Argentina terulang? Sebab pada pertemuan antara Rossi dan Marquez di hadapan FIM dan Race Direction, keduanya saling sindir.

Katanya Marquez, seperti sekarang karena meniru cara Rossi masa lalu. Tapi dijawab Rossi dengan enteng, dia menyingkirkan empat pembalap butuh 20 tahun. Tapi Marquez, menyingkirkan lima pembalap cukup satu balapan seperti di Argentina.

Apakah itu juga ngaruh pada Vinales sehingga doski ikut menekan mental Marquez? Tunggu saja saat balapan nanti subuh waktu Indonesia. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Amerika 20 – 22 April 2018

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353