nhk

Jelang Race MotoGP Aragon 2019: Quartararo dan Vinales ‘MainMata’ Ganyang Marquez

ManiakMotor – Yang berpeluang boleh menyaingi Marc Marquez adalah Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Begitu gambaran dari sesi-sesi berlalu di sirkuit Aragon, Spanyol. Keduanya selalu dekat dengan catatan Marquez. Kecuali catatan yang 1’46.869 di FP1 milik Marquez yang silit dijabani keduanya. Keduanya harus membentuk duet untuk membendung Marquez di Aragon pada race Minggu 22 September 2019.

Catatan FP1 Marquez memang agak aneh, karena kenyataannya sampai Q2, Marquez tak mampu melewatinya, “Saya pun nggak melihat catatan FP1 Marc adalah ancaman. Dia tetap manusia yang bisa bikin kesalahan,” kata Quartararo yang di kualifikasi bersaing dengan Marquez. Marquez mencetak 1’47.009 dan Quartararo membuat 1’47.336 atau selisih 0.327 detik yang di atas kertas masih bisa disaingi.

Demikian pula Vinales yang bercerita peluang sama besar dengan Marquez atau Quartararo. Dia menyebut tinggal mencari cara sejak awal lap tak lepas dari Marquez dan Quartararo. Karena kelemahan M1 dan dirinya selalu kalah di awal.

“Kami akan menjadikan prioritas setelan motor sudah bisa bersaing sejak awal balap. Dan saya kira itu bisa diatasi selalu bersatu dengan  Fabio untuk dekat dengan Marc,” papar Vinales sembari mengingatkan lintasan Aragon sewaktu-waktu akan berubah licin yang juga harus diatasi dengan penyetelan motor yang pas.

Tuh kan dari omongan Quartararo dan Vinales, keduanya berpeluang bahu membahu untuk membendung Marquez. Entah bagaimana caranya, kita lihat saja saat lomba agar menarik ditonton. Kan semakin banyak yang berebut podium akan semakin mendebarkan. Apalagi didukung pernyataan Valentino Rossi yang mencium bau podium.

Ingat balapan MotoGP di Aragon ini dimajukan 1 jam dari biasanya. Di Jakarta sekitarnya pukul 18.00. Ini untuk menghidari tabrakan dengan siaran langsung F1 di Singapura yang juga malam. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Aragon 20 – 22 September 2019 Moto2 Dan Moto3

Jelang Race MotoGP Aragon 2019: Tumben Rossi Mencium Aroma Podium

Jelang Race MotoGP Aragon 2019: Marquez Akan Awasi Quartararo Dan Vinales, Keduanya Cepat..!

Q2 MotoGP Aragon 2019: Marquez Pole Tapi Tak Lewati Time FP1??? Quartararo Ke-2

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353