nhk

Jelang Race MotoGP Aragon 2019: Quartararo Pancing Marquez, Tak Gentar Catatan Waktu

ManiakMotor – Fabio Quartararo mulai memancing situasi untuk balapan di Aragon, Spanyol pada Minggu 22 September 2019. Walau masih ada beberapa sesi ke depan, dia sudah bicara race. Bahwa dia nggak khawatir dengan catatan waktu Marc Marquez di FP1 hampir menyamai rekor sirkuit tersebut.

Tentu saja saja catatan waktu baru di sesi awal sudah secepat itu, macam mana selanjutnya. Gitu kalee, “Marquez itu masih manusia. Dia seperti saya dan Anda, masih ada peluang bikin kesalahan saat lomba. Saat itu kita punya peluang,” papar Quartararo dari kombinasi tiga FP berada di posisi keempat.

Sejujurnya kata Quartararo Márquez memiliki kecepatan yang sulit ditandingi siapa pun. Itu sudah terlihat di FP1 yang catatannya hampir menyamai rekor yang telah tercetak sejak 2015. Tapi, Quartararo juga heran, kenapa Marquez di FP2 sama sekali nggak bisa mendekati catatannya di FP1???

Walau di FP2 Marquez jatuh tapi dia segera kembali ke lintasan dan punya kesempatan untuk melakukan sama dengan dibikin di FP1, “Itu artinya, Marc masih bisa dikalahkan. Tapi kalau buat saya, fokus pada diri sendiri saja. Jangan memikirkan orang lain,” tambah Quartararo yang di Misano sempat memimpin lama tapi di akhir-akhir lap dibekuk Marquez.

Apalagi menurut Quartararo, ramalan cuaca kota Aragon cuaca tidak akan menentu. Dan terbukti saat FP3 sirkuit memang basah. Nah dalam kondisi begitu siapa saja bisa melakukan kesalahan dan siapa pun punya kesempatan menang. M11

BACA JUGA

Q2 MotoGP Aragon 2019: Marquez Pole Tapi Tak Lewati Time FP1??? Quartararo Ke-2

Hasil MotoGP Aragon 20 – 22 September 2019 Moto2 Dan Moto3

FP3 MotoGP Aragon 2019: Aneh Nih??? Tercepat Alex Rins. Kedua Vinales dan Tiga Mika Kallio

FP2 MotoGP Aragon 2019: Vinales Tercepat, Rossi Kedua Dan Marquez Jatuh

FP1 MotoGP Aragon 2019: Idih…, Marquez Asapi Posisi Kedua Nyaris 2 Detik

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353