nhk

Jelang Race MotoGP Aragon 2019: Tumben Rossi Mencium Aroma Podium

ManiakMotor – Valentino Rossi memang hanya akan start dari grid ke-6 saat balapan di MotoGP Aragon, Spanyol pada Minggu 22 September 2019. Ingat, balapan MotoGP dimajukan sejam yang jadinya pukul 18.00 waktu Jakarta. Itu untuk menghindari tabrakan dengan event F1 di Singapura yang juga malam.

Lanjut ke Rossi yang bercerita kemajuan Yamaha M1 di Aragon. Biasanya dia kesulitan, kali ini masuk ke-6 di Q2 termasuk cukup mudah, “Start dari baris kedua masih dekat dengan baris pertama. Secara keseluruhan saya bisa mematok podium, walau peluang sikit, tapi itu bisa ditarget,” kata Rossi dengan sungguh-sungguh.

Target podium dan kemajuan Yamaha ditandai dengan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang berdekatan dengan pole direbut Marc Marquez (Honda). Progress ini katanya mirip ketika tampil di Misano. Yakni Marquez yang tercepat yang didampingi Quartararo dan Vinales. Lalu dia sendiri membayangi.

“Keyakinan saya akan podium, karena motor membaik pada akselerasi yang sangat dibutuhkan di Aragon. Di saat sama, sesuai matematika kami ban juga awet. Bahkan saya yakin empat M1 bisa bertarung untuk podium. Khusus M1 milik saya, jujur saja masih lebih cepat Quartararo dan Vinales. Ini juga harus saya atasi,” tambah Rossi dengan wajah sungguh-sungguh, nggak becanda bro.

Tinggal bagaimana caranya koordinasi untuk mengeroyok Marquez, hehe. Jangan lu yang lebih banyak malah digocek Marquez, hehe jadi lucu tuh. Gunakan strategi bro. Ah sudah, jangan mengajari burung terbang. Miolo

BACA JUGA

Jelang Race MotoGP Aragon 2019: Quartararo dan Vinales ‘MainMata’ Ganyang Marquez

Hasil MotoGP Aragon 20 – 22 September 2019 Moto2 Dan Moto3

Jelang Race MotoGP Aragon 2019: Marquez Akan Awasi Quartararo Dan Vinales, Keduanya Cepat..!

Q2 MotoGP Aragon 2019: Marquez Pole Tapi Tak Lewati Time FP1??? Quartararo Ke-2

FP4 MotoGP Aragon 2019: Marquez Dapat Saingan Dari Dua Yamaha Setingan Balapan

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353