Jelang Race MotoGP Assen, Quartararo Ingin Penonton Tak Soroti Dirinya dan Bagnaia Saja!

    Maniakmotor – Skenario balapan MotoGP Assen untuk esok, lagi-lagi mempertemukan Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di urutan terdepan starting grid.

    Posisi ini keluar usai, Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia kembali jadi yang tercepat di sesi kualifikasi (Q2), 25 Juni 2022 hari ini.

    Tentunya, para pentonton lagi-lagi menyoroti rivalitas kedua pembalap tersebut yang selalu panas ketika dipertemukan di bagian depan. Panas di sini, dalam artian sportif dan kejar-kejaran ketika balapan ya.

    Mengetahui hal ini, Quartararo ingin agar para penonton yang memiliki prespektif seperti itu mengubah cara pandangnya. Pasalnya, menurut Quartararo balapan yang ada bukan hanya antara dirinya dan Bagnaia saja, namun lebih dari itu.

    “Kalian bilang bahwa tantangan besok hanya tertutup antara aku dan Pecco? Tolong jangan lupakan Aleix, karena saya pikir dia akan cepat, walaupun kami melakukan pekerjaan yang berbeda hari ini,” ucap uartararo.

    “Tentunya Pecco dan saya pasti membuat perbedaan sore dan menjadi yang tercepat di antara pembalap lain, tetapi balapannya bisa berbeda,” sambung Quartararo.

    Membahas persaingan antara keduanya, Fabio Quartararo bahkan menarik pembicaraan pada kejuaraan dunia.

    Doski ingin agar prespektif-prespektif sebelum-sebelumnya berubah. Menurut Quartararo, kejuaraan dunia masih panjang, dan ini artinya gelar tetap bisa diperebutkan banyak orang.

    “Siapa saingan saya untuk kejuaraan? Sebuah pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab, Pecco masih jauh tetapi masih ada 250 poin yang dipertaruhkan, saya pikir Pecco masih berjuang dan begitu juga Zarco, begitu pula Aleix. Saya pikir ketiganya masih berjuang kok,” ujar Quartararo kembalai meluruskan.

    Tentu saja prespektif dan persepsi itu masing-masing ya bro, sehingga apa pun yang ingin disimpulkan ya oke-oke aja.

    Bahkan menyimpulkan bahwa Quartararo sudah juara dunia juga oke, karena namanya masih persepsi.

    Nah, persepsi Quartararo mengatakan bahwa doski masih bisa disaingi. Artinya?

    Raider 

    BACA JUGA

    Hasil Q2 Moto2 Assen, Gasgas Gaspoll di Urutan 1-2! Ogura ke-4, Chantra?

    Hasil Q2 MotoGP Assen, Kembali Bagnaia Lagi Pole Position! Quartararo Siap di Posisi ke2