nhk

Jelang Race MotoGP Australia 2017: Jangan Remehkan Dovizioso Walau Start Ke-11

04 Dovi Australia 2017

ManiakMotor – Tetap sulit meremehkan Andrea Dovizioso, walau dia hanya ke-9 saat start pada Minggu 22 Oktober 2017 di sirkuit Philip Island, Australia. Dovi mengaku kehilangan pd alias percaya diri akibat jatuh di FP4 bersama Ducati-nya.

Sehingga doski punya alasan sulit untuk menemukan irama lap time untuk Q2. Lumayan jauh sih selisihnya dengan tercepat  yang tak lain saingannya di klasemen untuk menjadi juara dunia, Marc Marquez (Honda). Dia tertinggal 1.110 detik.

Itu tadi sulit mengembangkan kecepatan. Penyebab saat pengereman keras kesesimbangan depan di sisi tengah kurang mendukung. “Itu yang membuat saya kurang percaya diri mendorong kecepatan saat kualifikasi,” kata Dovi.

Entalah omongan Dovi ini jujur atau tidak? Sebab untuk berstrategi memang harus banyak cara yang harus dilakukan. Salah satunya menyembunyikan keadaan sesungguhnya.  Tapi kalau dipikir, itu bukan tipe Dovi bermain sandiwara dalam kesempitan.

Yang pasti belum bisa meremkan pembalap Italia ini, sebab berulang dia ‘tersembunyi’ di belakang tapi hasilnya malah di depan. Miolo

BACA JUGA

Hasil MotoGP Australia 2017: Moto3-Moto2, 20-22 Oktober 2017

BAGIKAN