nhk

Jelang Race MotoGP: Bagnaia Siap Menantang Untuk Kemenangan Pertamanya di Silverstone!

Maniakmotor – Francesco Bagnaia sudah siap bersaing mendapatkan juara pertamanya di Silverstone. Hal tersebut dikatakannya setelah boleh mendapat starting grid ke-2 di belakang Pol Espargaro dan berada di depan Fabio Quartararo sesi Q2 pada Sabtu, 28 Agustus 2021 kemarin.

Namun doski bukan hanya percaya diri karena hasil qualifying practicenya itu. Tahun ini ia sebenarnya juga kerap dan sering mendapatkan hasil baik pada sesi Q2, namun pernyataan doski itu disebutkannya karena ia boleh mendapatkan ritme yang baik pada sesi FP4 yang seperti simulasi race itu.

Tentunya ini menjadi penopang kepercayaan diri Bagnaia pada race hari ini.  “Saya senang!!! Saya dapat berkata bahwa akhir pekan ini berjalan dengan baik. Pekerjaan yang kita lakukan benar – benar baik.” Sebut Bagnaia dengan girang.

Bagnaia juga mengatakan bahwa FP4 lebih sulit dari Q2. “Pada FP4 kami telah melakukan langkah yang baik, namun di sesi Qualifying kami sedikit mengalami kesulitan. Di sirkuit ini kami mengalami sedikit kesulitan dengan ban baru. Namun kemarin, saya rasa masih bisa lebih memaksakan, dan semuanya terkendali dengan baik.” Tukas Bagnaia yang memperoleh posisi ke-2, atau 0,011 detik di depan Quartararo pada Q2 itu.

Bagnaia akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari posisinya di starting grid itu.”Saya sangat senang bisa mendapatkan bagian depan, semoga ini menjadi batu loncatan saya agar bisa mendapatkan juara pertama saya di kelas MotoGP. Tentunya kami siap untuk besok.” Jelas Bagnaia dengan sangat optimis.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353