nhk

Jelang Race MotoGP Brno 2018: Marquez Hitung Lima Lawan

ManiakMotor – Ada sekitar lima pembalap yang bisa jaya saat race di MotoGP Brno pada Minggu 4 Agustus 2018. Kelimanya berpentensi juara yang minimum berlaga berebut podium. Kecepatan lomba kelimanya seimbang.

Itu yang bicara Marc Marquez (Honda) yang mengakui kurang mendapatkan setelan dirinya dan motor saat kualifikasi. Tapi posisi ketiga sudah lebih dari cukup, itu masih start dari front row.

 “Grid ke-3 adalah hasil yang bagus di saat penyetelan untuk kualifikasi kurang sempurna. Yang pasti di balapan ini ada lima pembalap yang kuat,” kata Marquez yang sedang memimpin klasemen dengan 46 point dari Valentino Rossi yang kedua.

Pembalap Spanyol ini akan mengincar kemenangan ketika race. Kalau sulit minimum podium. Sebab balapan di Brno diprediksinya terasa akan panjang dengan mengelola stamina ban dan pembalap. Alasannya, degradasi ban yang sangat tinggi, juga suhu yang panas akan menguras fisik joki sampai akhir balapan.

Yang pasti dia salah satu pembalap yang akan berebut ke depan. Karena itu tadi, hasil grid ketiga, “Selanjutnya ada Andrea (Dovizioso). Dia menggunakan ban apa saja tetap konsisten. Juga Jorge (Lorenzo) dan Andrea (Iannone). Terakhir Valentino (Rossi) yang saat race selalu tampil berbeda,” kata Marquez sembari menghitung lawan-lawannya.

Seru dong. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2018, Moto2, Moto3 2018

Hasil Lengkap MotoGP Brno 2018, Moto2 Dan Moto3

Jelang Race MotoGP Brno 2018: Dovizioso Santai Bisa Pole, Apalagi Balapan

Jelang Race MotoGP Brno 2018: M1 Rossi Pakai Ban Baru Mantap, Tapi…?

BAGIKAN