nhk

Jelang Race MotoGP Jerez 2017: Awas, Iannone Yang Lagi On Fire, Asal….!!

Iannone, motogp,jerez

ManiakMotor – Mudah-mudahan balapan motogp ronde keempat tidak hanya menyuguhkan pertarungan Yamaha-Honda. Saat balapan di sirkuit Jerez (7/5) Ada pembalap dari merek lain patut diperhitungkan, yakni Andrea Iannone. Dengan Suzuki GSX-RR, The Maniac berada persis di belakang ketiga Honda.

Kejutan, tentu jelas. Karena, saat ia menorehkan waktu 1:38.677 dan berada di urutan kelima, kru dari balik dinding sengaja tidak memberitahukan. Ternyata, mantan pembalap Ducati itu tidak marah dan sebaliknya dirinya senang.

Sukses ini, ada pemicu. Pertama, tipikal mengeremnya yang selama di Suzuki tidak bisa terpenuhi, kali ini bisa seperti yang dimauinya. Kedua, bisa begitu, kemungkinan pemakaian komponen yang semula untuk tes usai balapan ini, membawa hasil.

Dengan hasil ini, Iannone bersumpah yakin akan potensi motornya untuk meraih hasil yang baik. Meski tidak bilang podium. Itu sudah dibuktikan di Q1 dengan menjadi yang tercepat setelah mengukir 1:38.919 dan di Q2 melesat lebih cepat lagi. Padahal, di Q1 ada Dovizioso dan tester Ducati Danilo Petrucci.

Sejak pagi, kata Iannone, ia telah merasakan pereforma motornya baik. Inilah yang memberanikan dirinya mendorong lebih keras. Saat sorenya, beberapa perubahan dilakukan tim dan setelan. Itu membantu dirinya untuk lebih kompetitif. “Mulai sore, kami membuat langkah maju terbesar. Para insinyur suzuki melakukan pekerejaan yang hebat,” pujinya.

Ya, itukan kualifikasi tanpa ada tekanan lawan. Asal, jangan saat balapan lantas mencium aspal, seperti kebiasaannya sama Ducati. Rezki

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353