nhk

Jelang Race MotoGP Misano-2: Ayo Vinales, Jangan Pole Mulu, Juara Dong..!

ManiakMotor – Pole position GP Tissot Dell’Emilia Romagna E Riviera yang juga di sirkuit Misano, San Marino dan sebut saja Misano-2, kali ketiga buat Maverick Vinales. Dia punya kemampuan dengan M1-nya melaju kencang. Tapi belum ada yang berhasil juara.

Karenanya, orang ini disebut hanya keenakan kencang di single lap. Ketika bertempur masih banyak alasan, “Jujur di Misano-1 minggu lalu saya bermasalah dengan grip ban. Tapi soal itu telah ada solusinya ketika tes Selasa,” alasan Vinales yang di Misano-1 dari pole hanya finish ke-6.

Vinales pula yang memecahkan All Time Lap Record sirkuit yang panjangnya 4.3 km dengan 16 tikungan itu sebelumnya 1’31.629 atas nama Jorge Lorenzo diubahnya menjadi 1’31.411 saat Q2 Misano-1. Di Misano-2 ini kembali dipertajam Vinales dalam sesi yang sama atau Q2 menjadi 1’31.077.

Sebenarnya sih ada enam pembalap yang melewati rekornya minggu lalu, cuma memang yang terlaju M1 Vinales, “Mentalitas harus diperbarui. Coba memberikan yang terbaik dari lap pertama. Sebab kecepatan M1 baik. Ban juga sudah teratasi dari tes dan FP4, ada peningkatan kualitas,” terang Vinales yang mengakui ada masalah mental saat dia berlomba.

Vinales juga akan mewaspadai Francesco Bagnaia (Pramac Ducati). Menurutnya pemain tuan rumah sangat kuat saat dia memilih ban soft. Juga teman setim Bagnaia, si Jack Miiler. Termasuk Joan Mir (Suzuki) yang katanya juga bugar.

Okelah, jangan ngeper dulu, kamu juga kuat. Buktinya bisa pole. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano-2 18 – 20 September 2020 Moto2 Dan Moto3

Q2 MotoGP Misano-2 2020: Vinales Pole Position, Pertajam Lagi Rekor..!

FP4 MotoGP Misano-2 2020: Bagnaia Kembali Laju Dengan Ducati-nya

FP3 MotoGP Misano-2 2020: Bagnaia Tercepat Sekaligus Rekor, Rossi Langsung Q2..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353