nhk

Jelang Race MotoGP Mugello 2021: Fabio Quartararo Sebut Pole Mugello Lap Terbaiknya..!

ManiakMotor – Pecahkan rekor lintasan Mugello, Fabio Quartararo sangat bangga. Ia sebut lap tersebut untuk pole position MotoGP Italia sebagai salah satu yang terbaik dalam kariernya.

Quartararo akan memulai balapan besok dari posisi terdepan setelah pemecahkan rekor lap Mugello. Sebelumnya dibuat Francesco Bagnaia di FP3 dengan 1 menit 45,456 detik, yang mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Marc Marquez pada 2019.

Tapi, rekor tersebut hanya bertahan beberapa jam sebelum dihancurkan Quartararo dengan Yamaha M1. Quartararo menorehkan laptime 1 menit 45,187 detik. Hebatnya, El Diablo sama sekali tidak membutuhkan slipstream alias berlindung pada angin lawan. “Ini lap terbaik pernah saya lakukan dalam hidup,” kata pria Prancis itu.

Bagi Quartararo Mugello jenis trek dapat merasakan adrenalin. Dia berada pada batas di berbagai racing line. Di sektor pertama, dia terus bergerak. “Saya sebenarnya sangat menantikan untuk melihat lap onboard, karena pasti itu akan terlihat luar biasa,” terang Quartararo.

Iya memang rapi  jali racing line-nya.. terakhir dia bersimpati yang  melibatkan Jason Dupasquier. Pembaruan terbaru Dupasquier berada dalam kondisi yang sangat serius. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Hasil MotoGP Mugello, Itallia 28 – 30 Mei 2021, Moto2, dan Moto3

Q2 MotoGP Mugello 2021: Pole Positin Quartararo, Bikin Rekor Baru Sirkuit..!

Q2 Moto3 Mugello 2021: Pole Positiom Tatsuki Suzuki, Kecelakaan Hebat…


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353