nhk

Jelang Race MotoGP Valencia 2018: Bahu Marquez Terkilir, Tetap Tancap

ManiakMotor – Marc Marquez di awal sesi Q2 belum ambil time sudah terjatuh. Dia terguling-guling sampai ke gravel. Kesakitan dan memegang bahu kirinya yang belakangan disebut terkilir, bukan lepas atau dislokasi sepenuhnya.

“Saat itu sebenanya belum terlalu mem-push. Kehilangan grip depan, mungkin bannya belum terlalu panas. Bahu saya terasa aneh saat mendarat di kerikil. Tapi  kata dokter baik-baik saja, jadi lanjutkan Q2 sampai lomba,” papar Marquez pada peristiwa Sabtu (17/11) di sirkuit Valencia, Spanyol.

Setelah kembali ke lintasan, sesi Q2 tinggal tersisa 5 menit. Namun Marquez bisa memanfaatkannya. Marquez sempat tercepat, namun terus terdesak sampai posisi ke-5. Catatan waktunya 1’31.442 atau hanya selisih 0.130 detik dari yang tercepat ditempati Maverick Vinales.

Menurut Marquez, walau kata dokter baik-baik saja, tapi dia masih merasakan sakit pada bahunya. Bahkan, bahunya sudah terasa sakit sejak Motegi. Bahkan minggu lalu katanya, dia mengalami masalah sama, “Tapi nggak apa-apa, saya masih bisa ikut race,” yakin Marquez. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Valencia 2018, Moto2 Dan Moto3

Jelang Race MotoGP Valencia 2018: Kesempatan Vinales Start Dari Pole, Rossi Jauh Di Belakang

Q2 MotoGP Valencia 2018: Lolos Dari Q1 Vinales Pole Position, Marquez Jatuh

FP4 MotoGP Valencia 2018: Marquez Tercepat Disusul Zarco, Berani Pakai Slick

BAGIKAN