nhk

Jelang Seri 1 Indoclub 2019; Ada Hadiah Tambahan Dari Busi Brisk

ManiakMotor – Busi Brisk dari Brisk Motor Indonesia ikut terlibat pada Indoclub Championship. Ronde pertama untuk tahun ini pada 16 – 17 Februari 2019 di Sentul Karting Circuit atau Sentul Kecil, Brisk memberi dukungan pada event tersebut.

Dukungannya adalah berupa uang pembinaan. Syaratnya sangat mudah, bagi juara pada kelas-kelas yang difavoritkan oleh Brisk, “Harus menggunakan busi Brisk. Businya tipe apa saja sah. Ada banyak tipe busi Brisk dan semuanya bisa untuk racing,” papar Mas Giman dari Brisk Motor Indonesia.

Uang pembinaan tersebut tambahan Rp 500 ribu buat yang juara saja. Itu tadi, wajib menggunakan busi Brisk bro. Kelas-kelas yang ditentukan boleh dilihat pada brosur di atas. Ada lima kelas dan semua kelasnya adalah kelas-kelas unggulan.

Brisk Indonsia sejak tahun lalu sudah bergandengan dengan Indoclub dalam hal sponsorship. Dengan adanya program ini, artinya terus berlanjut.

Busi Brisk boleh dilacak di speedshoop yang tersebar dan telah bekerjasama dengan Brisk. Boleh juga langsung ke Sentul Kecil pada hari lomba, busi Brisk telah mendirikan stand di sana.  Mau lanjut ayo ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353