nhk

Jelang Seri 1 Indoclub 2020: Tahun Ini Pemula Dapat Porsi, Jadi Pembicaraan..!

ManiakMotor – Indoclub Championship 2020 agak berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini pemula lebih diperhatikan, tanpa mengabaikan kelas-kelas yang telah berjalan dengan sakses gembira. Apalagi dengan mesin-mesin 2T-nya.

Begitu yang disuarakan promotor Indoclub jelang ronde pertama pada 29 Februari – 1 Maret 2020 di Sentul Karting & Motorcycle International, Bogor, Jabar, “Misalnya ada MP5 ECU Std Pemula, MP5 Mix Pemula dan MP5 ECU Std PAUD. Ini sama dengan moto Indoclub pada 2020 ‘Menuju Pertumbuhan Yang Berkelanjutan’. Ada perhatian pembibitan di sana,” kata Denny Wajonk yang punya Indoclub.

Selain itu semua pumula mendapat perlakuan khusus pada seluruh kelas OPEN. Bila pembalap yang masih statusnya pemula masuk 10 besar di kelas ini, doski akan dapat bonus Rp 1 juta. Tentu tak menghilangkan hak si pemula untuk menerima amplop lainnya, seperti bila yang bersangkutan naik podium.

“Selain dapat uang hadiah juara, ya dapat bonus Rp 1 juta,” tambah Wajonk yang terus memoles eventnya agar makin ganteng. Lalu Wajonk mencontohkan misalnya ikut RX-King Super Pro, bila yang bersangkutan masih pemula dan masuk 10 besar, otomatis bonus tersebut keluar.

Wah makin mantap nih Indoclub. Pantas jadi pembicaraan insan balap motor Indonesia. Coba saja, setiap datang ke tim atau apa pun namanya berhubungan dengan road race, pasti sebut Indoclub, “Makanya tim kami selain wajib ikut One Prix dan IMS, juga Indoclub,” papar Hendri Sapulete, manajer Ratna Racing HDX Regina Brisk Regina.

Makanya datang dan saksikan ronde pertama Indoclub yang ngetop dengan mesin 2T-nya tersebut. Jangan lupa ya di Sentul Kecil. Untuk info coba buka IG @indoclubchampionship. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353