nhk

Jelang Seri 1 MotoPrix 2019: Tasikmalaya Tuan Rumah Lagi, Setelah One Prix

ManiakMotor – Tim-tim besar region 2 atau Jawa yang kemarin ikut seri pertama One Prix, masih tetap tinggal di Tasikmalaya, Jabar. Lantaran seminggu kemudian atau 13 – 14 Juli 2019, sirkuit Tasikmalaya, Jabar digunakan lagi untuk ronde pertama MotoPrix (MP) Jawa.

Bagi tim besar di Jawa tentu saja, MP ada pada agenda mereka. Bahkan sudah kontrak duluan dengan pabrikan dan sponsor. MaKsudnya, MP Jawa masuk dalam proposal mereka yang wajib diikuti.

Tuh pada Rabu 10 Juli 2019, sirkuit Bukit Peusar sudah kembali ramai yang pada nyeting. Apalagi yang masih penasaran dengan hasil One Prix lalu. Penasaran karena belum dapat apa-apa.

Ok deh, ingat dan catat baik-baik kelas yang wajib di MotoPrix adalah Bebek 4T 150cc TU Seeded (Expert), Bebek 4T 150cc TU Pemula (Novice) dan  Bebek 4T 150cc Std Pemula (Rookie).

Tentu saja promotor balapan yang kali ini dipegang JMM Motor Sport membuka kelas tambahan alias supporting race. Ada 12 kelas yang dibuka, silakan lihat brosurnya, di situ lengkap informasinya. MM

BAGIKAN