nhk

Jelang Seri 2 YSR Sentul 2019: DRS35 Melatih Didikannya Untuk All New R15 Idemitsu Junior Pro

Tuh Doni sendiri yang melatih langsung yang pakai helm kuning

ManiakMotor – Dony Racing School 35 (DRS35) salah satu perguruan balap yang dipercaya Yamaha Racing Indonesia mengirim didikannya ke event Yamaha Sunday Race. Terutama pada kelas pembibitan All New R15 Junior Pro.

“Ada dua murid DRS35 terdaftar di kelas Junior Pro. Itu atas usulan DRS35. Beberapa lagi menyebar di kelas Com Pro dan Pro. Makanya sejak beberapa hari ini latihannya terpusat di Sentul Besar. Hitung-hitung juga untuk persiapan YSR seri 2,” kata Doni Ramdani, pentolan DRS35 yang biasanya perguruannya di Sentul Kecil.

Terlihat Doni sendiri yang melatih anak didiknya. Bukan sekadar melatih sambil tunjuk sana dan sini, tapi mempraktekan dengan naik motor yang setara dengan didikannya. Maklum, dua didikannya masih sangat belia di bawah 13 tahun yang bernama M. Rasya Alvaro dan Zakhri Akbar yang keduanya dari DKI.

Eh hampir lupa seri 2 YSR akan berlangsung 27 – 28 Juli 2019 di Sentul International Circuit. Berarti minggu ini. Pantas DRS35 sudah latihan tekun. Curi start nih? “Ah nggak juga. Markas DRS35 kan memang di Sentul. Khususnya buat kelas Junior Pro, mereka masih sangat bocah. Jadi harus dibiasakan,” tambah Doni.

Kelas All New R15 Junior Pro memang disediakan oleh Yamaha untuk pembibitan awal dengan motor full frame alias motor sport. Motornya disediakan oleh Yamaha sendiri. Setiap seri ada 15 motor yang dipertandingkan. Pesertanya datang dari sekolah balap seluruh Indonesia. Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353