nhk

Jelang Seri 3 Yamaha Sunday Race Sentul 2019: Part Baru R25 Rey Ratukore..!

ManiakMotor – Sudah masuk ronde ke-3 pada 26 – 27 Oktober 2019, Yamaha Sunday Race (YSR) sudah mulai hitung-hitungan pont di klasemen. Tahun ini YSR hanya empat seri brosist. Jadinya seri 3 YSR akan ketat saling jaga point dan hasil enak dilihat.

Semua kelas menarik, lantaran YSR melepas kelas sport 250 cc dan 150 dari profesional dan komunitas. Untuk pemimpin klasemen kelas 250cc profesional adalah Rey Ratukore dengan 50 total poin. Pembalap yang membela Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS itu unggul 17 point dari Anggi Setiawan (Yamaha AKAI Jaya) yang berada di posisi ke-2 klasemen.

Rey sendiri saat bertemu portal ini saat mengiktui kejuaraan Indoclub Championship di Sentul Kecil, mengaku punya ajian baru pada Yamaha R25-nya, “Pokoknya ikut Indoclub tujuannya untuk pemanasan YSR dan ARRC yang hanya selang seminggu. Eh, saya juga punya part baru untuk YSR,” tukas Rey dengan optimis.

Selasa pada 22 Oktober, Rey sudah kelihatan latihan di Sentul Besar yang juga tempat laga YSR. Nampaknya dia sedang enyetel mesin dan penyesuaian bodi All New R25 yang baru tahun ini. Kelihatannya dia menikmati aerodinamika bodi baru tersebut.

“Untuk mesin sendiri Ko Leon (mekanik Racetech) akan coba part baru. Pastinya part ini diharapkan membantu perkembangan performa mesin. Persaingan begitu ketat dan kalau dilihat dari seri 2 lalu,  Anggi Setiawan juga sangat kompetitif,” tutup Rey yang optimis untuk juara.

Harus juara dong, hehe. Raider

BACA JUGA

Jelang Seri 3 YSR Sentul 2019: Ajang Duel Tipe Sport Yamaha Dari Komunitas Dan Profesional

Jelang WSSP 300 Qatar 2019: Faerozi Pendatang Baru, Galang Hendra Siap Bertarung

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353