nhk

Jelang Seri 3 YSR Sentul 2019: Ajang Duel Tipe Sport Yamaha Dari Komunitas Dan Profesional

Yamaha Sunday Race

ManiakMotor – Sudah menuju seri 3 Yamaha Sunday Race (YSR) tahun ini yang rutin diadakan di Sentul International Circuit atau Sentul Besar. Minggu ini 26 – 27 Oktober 2019 akan berlangsung seri 3 YSR tersebut.

Kalau sebut di Sentul Besar menggunakan sirkuit yang besar  memamang. Dan sejak awal YSR diperuntukan untuk balapan tipe sport produksi Yamaha Indonesia, “Agar meriah digabungkan yang profesional dan komunitas,” kata Kadek Suma dari divisi Motor Sport Yamaha Indonesia dalam menyambut seri 3.

Tentu saja meriah. Kan berkumpulnya profesional oleh komunitas. Profesional sibuk dengan asah skill joki dan mekanik dengan risetnya terhadap sport seperti Yamaha R25 dan R15. Apalagi, inilah event yang masih menampung motor sport setelah IRS tahun ini gagal dilaksanakan.

“Kemarin di Sentul Kecil saya sudah cari keringat dengan balap bebek. Karena minggu ini sudah harus mempersiapkan diri untuk mempertahankan klasemen di YSR khusunya kelas 250 cc,” timpal Rey Ratukore, pembalap senior yang memperkuat Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS. Dipastikan Rey saat ini sedang memimpin klasemen dengan juara seri satu dan dua.

Pasukan komunitas juga sibuk dengan gengsi mereka punya perwakilan untuk kebesaram klub mereka. Bahkan kelihatannya, balapan komunitas justru lebih ‘panas’ lantaran antar klub nggak mau kalah, hehe. Silakan tarung lagi minggu ini deh. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353