nhk

Jelang Seri 4 Indoclub Sentul 2019: Tetap Primadona Mesin 2T, Jadwal Jalan Terus

Maniakmotor – Jadwal seri 4 Indoclub Championship tetap pada 19-20 Oktober 2019 di Sentul International Karting Sirkuit atau Sentul Kecil. Walau di saat bersamaan ada seri 3 Motoprix  2019 di Jawa Timur.

IMI Jatim pun sempat melayangkan surat keberatan. Alasannya, nanti event MotoPrix di Jatim akan terganggu terutama pada peserta wajib, “Tapi semua sudah beres. Jadwal Indoclub tetap seperti semula. Karena kelas primodana di Indoclub berbeda dengan dengan kelas utama yang ada di kejurnas,” tegas Denny Wajonk yang menggerakan event  Indoclub.

Memang sih, Indoclub yang  membangkitkan kembali kejayaan mesin two stroke. Tuh sejak Selasa 15 Oktober, Sentul Kecil sudah ramai dengan mesin 2T. Tentu saja mereka sedang pada nyetel tunggangan masing-masing untuk event seri 4 Indoclub tersebut. Bayangkan, ada 13 kelas 2T yang dibuka di event ini. Kelas-kelas lain adalah pelengkap.

Selain itu, menu Sabtu atau 19 Oktober khusus untuk matic yang sama sekali nggak ada kaitannya dengan kejurnas. Kan nggak ada kejurnas matic, bro hehe. Sedang Minggu diisi oleh mesin-mesin 2T tadi.

Sip deh. Soal kelas-kelasnya perhatikan brosur-nya. Dan yang bisa dihubungi untuk informasi selanjutnya adalah Melissa 0813-1655-7315 dan Deny Wajonk 0812-5528-1899. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353