nhk

Jelang Seri 4 One Prix Sentul 2019: BMB Inapro SCK Tetap Dengan Rizal Feryadi Dan M.Ilham

M. Ilham. Novice dari BMB

ManiakMotor – Dua pembalap Bengkel Motor Biasa (BMB) Inapro SCK lanjut bertualang. Ya bertempur dengan nama-nama tim besar papan atas di One Prix 2019. Sudah masuk ronde 4 yang akan kembali diputar di Sentul Karting & Motorcycle Circuit alias Sentul Kecil pada 12 – 13 Oktober 2019.

Seperti tim-tim yang sekitaran Jakarta bahkan dari jauh, sejak Senin 7 Oktober, pasukan dari Duri Kosambi, Jakarta Barat sudah ke Sentul Kecil, “BMB tetap menurunkan dua pembalap, satu di Expert dan satunya lagi Novice. Karena sejak awal BMB sudah teken kontrak ikut semua seri,” kata Bowo Samsonet, majaner BMB yang barusan pulang dari sirkuit Sepang, Malaysia, ikut ronde 5 ARRC kelas UB150.

Maksudnya, bukan tim BMB yang ikut ARRC. Tapi salah sati pembalapnya, Rizal Feryadi dimainkan di ARRC atas nama tim SCK Malyasia. SCK ini produk after-market roda dua dari Malaysia yang BMB jadi distributor di Indonesia. Lumayan penampilan Rizal di Sepang, walau di race-2, sayang jatuh. “Tapi itu pengalaman buat saya untuk mental tampil di One Prix seri 4,” kata Rizal.

Di Novice kembali diperkuat M.Ilham Elsan Efendi pemilik KIS Sulteng, “Kami dapat hasil yang bagus di Novice seri 3 lalu, ke-6 pada dua race. Sedang di kelas Expert masih terus berusaha untuk mempebaiki masalah teknis. Target di seri 4 juga untuk lolos kualifikasi di Expert. Karena persaingan sangat ketat,” tambah Bowo.

Lanjutkan. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353