nhk

Jelang Seri 4 One Prix Sentul 2019: Ramuan Baru MX-King Dari Yamaha AIRA

Pasukan YAmaha AIRA di One Prix seri 3 Sentul

ManiakMotor – Pembalap Yamaha AIRA, Syamsul Arifin di ronde 3 One Prix di Sentul Kecil, Bogor, Jabar pada akhir Agustus sudah tampil maksimal. Hasilnya di kelas EXpert alias Bebek 150 4T TU Seeded di race-1 doski ke-4 dan race-2 ke-3.

Prestasi tersebut menurut Bima Aditya yang jadi tunner sekaligus penasehat Yamaha AIRA, masih bisa ditingkatkan. “Terutama dari motor yang didukung pembalapnya. Untuk ronde 4 di Sentul Kecil lagi, harus ada terobosan teknisnya,” sebut Bima yang rombongannya sudah siap-siap berangkat ke Sentul Kecil.

Namanya saja Yamaha AIRA, berarti tunggangan si Samsul adalah MX-King. Dan Bima akan memainkan ramuan baru terhadap head MX-King yang katanya berbeda dari seri-3. Dari hasil olah data, porting masuk dan buang masih boleh ditingkatkan pada putaran atasnya.

“Karena porting dimainkan, kem juga berubah sikit. Terutama desain lobe yang harus sangat teratur tingkatan ngangkatnya. Baru deh, pembalapnya yang harus ditraining cara memperlakukannya,” tambah Bima yang memang pembalap berbakat di eranya. Jadi soal uran teknik memaksimalkan mesin, dia termasuk pakar di Indonesia, hehe.

Ok deh ditunggu aksinya. Raider

BACA JUGA

Jelang Seri 4 One Prix 2019 Sentul: Afridza Adaptasi Dengan Sonic Secepatnya

Jelang One Prix Seri 4 Sentul 2019: Kete Optimis Juara dan Pecahin Rekor Jadi 52 Detik

Jelang One Prix Seri 4 2019: Rem MX-King Richard Taroreh Rem Blong, Langsung Kolong Mobil

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353