nhk

Jelang Seri 4 Yamaha Sunday Race Sentul 2019: Point Masih Rapat, Kecuali Satu Kelas..!

Maniakmotor – Seri 4 atau seri final Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 akan digelar pada 23-24 November 2019. Kalau sudah seri akhir begini, biasanya sudah menghitung point. Dari 11 kelas yang dipentas, baru satu kelas yang boleh mengklaim juara umumnya.

Itu dia kelas moge yang disebut Superstock Up to 1000cc. Juaranya sudah pasti Eric Saputra yang membela Cargloss Racetech RRS IRC. Dia punya poin 75. Sedangkan lawannya Danny Setiawan (R15 Racing Team) hanya 49. Padahal, tinggal sekali event YSR yang memperebutkan 25 point.

“Soal hitung-hitungan ini saya sudah tahu akan juara. Makanya senang bangat dan bahagia. Semoga kelas ini masih tetap dibuka pada event YSR tahun depan,” kata Eric Saputra yang markasnya memang dekat  Sentul Besar.

Selebihnya, kelas-kelas komunitas masih harus berjuang. Ini akan menambah meriahnya balapan. Komunitas akan mendatangkan pendukung dari setiap klub yang mendukung mereka. Ayo ajak supaya makin ramai.

Tentu cerita balapan YSR jualannya juga kelas profesional. Di sana ada kelas All New R15 Junior Pro yang klasemennya selalu berganti yang memimpin. Di  All New R15 Profesionnal Riders yang di pimpin Fahnisyar Nurjabad alias Ikhsan Lala (Yamaha Akai Jaya) dengan 60 point beda 15 point dengan Gupita Kresna (Yamaha AIRA).

Juga kelas Sport R25 Pro Riders yang di pimpin Rey Ratukore (Cargloss Racetech RRS) dengan total 66 Point dan selisih 13 poin dengan Anggi Setiawan (Yamaha AKAI Jaya). Kedua pembalap yang juga bermain di ARRC AP250 ini masih bisa saling tekuk di papan klasemen. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353