nhk

Jelang Tes MotoGP Australia 2017: Lorenzo Menjamin Ducati Menang Banyak Seri

99 lorenzo tes Australia 2017

ManiakMotor – Jorge Lorenzo mengakaui setelah masih bisa dihitung dengan jari menaiki Ducati, masih ada saja yang kurang. Tapi di saat sama, Ducati memiliki keunggulan yang nggak ada pada merek lain. Point itu malah memberi keuntungan buat dirinya.

Soal kekurang tersebut, Lorenzo yakin bisa ditingkatkan dari cara bawa dan dari motornya sendiri. Malah dia sudah ancang-acang akan ditingkatkan di test Australia. “Apa saja yang nanti akan ditingkatkan sudah kami ketahui areanya. Gigi [Dall’Igna) dan mekanik lain juga tahu itu,” sebut Lorenzo pada GP17-nya.

Jujur juga proses adaptasi Lorenzo terhadap Ducati tidak sesuai harapannya. Tadinya dia menyangka akan cepat menyatukan dengan motor. Tapi ternyata masih butuh berlama-lama lagi dengan Ducati GP17. Tapi itu tadi, area yang akan diubah semata atas permintaannya, agar doski segera kencang dengan merek Italia tersebut.

Lorenzo lebih suka bicara test Australia. Dia ingin segera duduk lagi di jok Ducati agar semakin paham karakternya. Dia belum berpikir soal serial, apalagi mimpi juara dunia. “Saya masih fokus ke tesing. Soal kejuaraan perlu peningkatkan beberapa poin tadi. Bila itu berhasil ditangani, juara seri dan klasemen juga akan datang sendirinya bersamaan,” tegas Lorenzo.

Ayo tunggu saja utak-atik cara bawa Lorenzo pada Ducati sesuai janjinya di tes Australia. Tentu juga menunggu hasil perbaikan motornya yang dijanjikan si Horhe. Ito

BAGIKAN