nhk

Jelang Tes MotoGP Sepang 2019: Ducati Umbar Teknologi GP19

ManiakMotor – Kata MotoGP.Com semua mata tertuju pada Desmosedici GP19 test Sepang, Malaysia. Mereka akan melanjutkan dan merampungkan GP19 untuk digunakan di MotoGP 2019. Yang paling krusial pada bodi dengan winglet yang masih dirahasiakan dan keputusan penggunaan mesin.

Ducati dalam peluncurannya untuk GP19 menyebutnya Mission Winnow Ducati. Misi penasaran yang mengantarkan Andrea Dovizioso 2018 dan 2019 hanya runner-up. Termasuk di dalamnya penantian 11 tahun juara sejak Casey Stoner 2007. Dovi dan Danilo Petrucci coba dipanasi untuk membawa gelar tersebut ke Borgo Panigale.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dan memang disimpan untuk test Sepang. “Di Sepang, kami akan menguji sesuatu yang berbeda dari yang dilakukan di Jerez. Dari sudut pandang mesin, ingin meningkatkan kinerjanya. Tes Sepang juga akan menjadi dead line   ambil beberapa keputusan terkait mesin,” kata General Manager Ducati Corse Luigi Dall’Inga.

Ducati diketahui terus meningkatkan aerodinamikanya yang sudah unggul itu, juga mesin yang disebut terbaik saat ini. Ducati juga terus memompa kinerja GP19 agar di tengah tikungan terus mengkuti jalur tanpa harus banyak koreksi dari jokinya. Pokoknya mereka meramu GP19 adalah motor yang sangar.

Nah silakan pantan misi mereka di test tiga hari Sepang dari 6 – 8 Februari 2019. MM

BACA JUGA

MotoGP 2019: Dicela Rider Spanyol Sesumbar Kalahkan Marquez, Lorenzo Keluarkan Jurus Moh. Ali

Tes MotoGP Sepang 1-3 Februari 2019 Tertutup… Kebanyakan Pembalap Tester

MotoGP 2019: Rossi Bisa Bicara Dengan Motornya 40 Menit

BAGIKAN