nhk

Jelang Test MotoGP Sepang 2018: ‘Petrucci’ Dipecat Pramac, Gara-Gara Bagnaia..?

Petrucci, FP2,Misano, MotoGP

ManiakMotor – Kalau berita Pramac Octo sudah bisik-bisik dengan murid Rossi sudah dua mingguan ini. Otomatis posisi Danilo Petrucci di tim tersebut kritis. Nggak mungkin yang digantikan Francesco Bagnaia si Jack Miller yang baru tahun ini direkrut Pramac.

Spontan Petrucci angkat bicara yang sebenarnya juga sudah ditulis di sini. Tapi omongannya saat itu masih santai. Sekarang agak keras dan kecewa, bahwa dia dipecat gara-gara Bagnaia. Bagnaia ini pembalapnya didikan Valentino Rossi yang tahun lalu dan tahun ini memperkuat Sky Racing VR46 di Moto2.

Walau kata dipecat tersebut dalam tanda petik. Tapi itu adalah sindiran. “Setelah membaca berita akhir-akhir ini, saya telah dipecat dan Banaia akan menggantikan posisi saya. Saya paham semuanya bersama pemimpin tim Pramac. Toh juga kontrak saya akan berakhir 2018,” komentar Petrucci yang sudah menyebar diberbagai media.

Menurut Petrucci, hal pergantian adalah biasa saja. Karena dia sudah menjalankan tugasnya sesuai kemampuannya bekerja profesional. Dia sendiri mengaku Ducati yang meminangnya. “Jadi mereka juga yang punya hak mengontrak ke tim pabrikan, bila tidak, ya saya bebas,” tutup Petrucci.

Sabar ya, siapa tahu dapat tim lebih baik. Miolo

BAGIKAN