nhk

Jelang WorldSSP 600 Australia 2020: Galang Hendra Mohon Doa Restu Bertarung

Galang dan jajaran PT YIMM

ManiakMotor – Galang Hendra Pratama datang ke Yamaha Indonesia untuk minta doa restu. Restu untuk pergi ke sirkuit Philip Island, Australia. Di sana pada 28 Februari – 1 Maret 2020 dia akan berlaga perdana di Kejuaraan Dunia Super Sport 600. Pamitannya pada para petinggi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

YIMM lewat Yamaha Racing Indonesia yang mengutus Galang Hendra ikut WorldSSP. Maka dia datang ke YIMM pada Rabu 19 Februari 2020 untuk salam-salaman dengan  Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM bersama jajarannya.

“Galang Hendra datang memohon doa restu, terutama untuk Indonesia. Sebab dia membawa misi Merah Putih Semakin Di Depan dan sebagai duta bangsa bermain di WorldSSP,” papar M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. YIMM dengan senyum khasnya sampai gigi putihnya kelihatan.

Memang Galang diutus YRI lewat program Yamaha Eropa yang saat ini dikenal dengan tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Team. Galang akan bertolak ke Australia pada Kamis 20 Februari. Sebelum ronde pertama joki  Yogyakarta berusia 20 tahun ini,   test resmi di lintasan yang sama pada 24-25 Februari. Itu untuk proses pengujian Yamaha YZF-R6. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353