nhk

Jelang WorldSSP Estoril 2020: Galang Hendra Ingin Point Sama Dengan Magny-Cours

Galang Hendra di seri ke-7 WorldSSP di sirkuit Magny Cours Perancis

ManiakMotor – Galang Hendra berhasil menambah poin di kompetisi World Supersport 600 (WorldSSP) saat balapan seri ke-7 di sirkuit favoritnya Magny Cours Perancis, Minggu 4 Oktober 2020. Finish ke-13 pada race 2, rider Indonesia itu meraih 3 poin setelah menjalani balapan 18 lap.

Ketenangannya menghadapi race 2 dalam kondisi hujan (wet race) dan menjaga ritme saat memacu motor Yamaha YZF-R6 pada lintasan yang basah mendukung keberhasilannya menghasilkan poin.

Tuh Galang udah kedinginan

”Alhamdulillah pada race ke-2 saya bisa menyelesaikan balapan hingga finish ke-13. Pengalaman race kali ini sangat berharga, saya harus bisa mengendalikan motor 600cc dalam kondisi hujan. Hal yang tidak mudah,” ucap Galang Hendra.

Karena tidak mudah dalam hujan yang sangat basah itu, Galang bertekad untuk finish. Maklum saat race-1 dalam kondisi basah juga, Galang coba main lepas ke barisan depan. Bahkan bisa posisi 5, namun hanya bertahan 8 lap.

“Karena tidak mudah itu, saya hanya berpikir bagaimana harus menyelesaikan perlombaan untuk dapat poin. Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja keras dan juga sponsor serta fans yang terus mendukung. Coba melakukan yang terbaik untuk seri terakhir nanti,” tambah Galang.

Dari hasil yang diraih pembalap tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing itu, Galang mengumpulkan 12 poin pada gelaran WorldSSP 2020. Ini menjadi sejarah tersendiri untuk pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia dalam keikutsertaannya pada salah satu kompetisi balap bergengsi di dunia.

Dukung dan saksikan pertarungan pembalap Indonesia pada seri terakhir WorldSSP yang akan dihelat di Estoril, Portugal pada 16-18 Oktober nanti.  Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Full GassPoll! Rilis Yamaha Racing Indonesia

BACA JUGA

WorldSBK Magny-Cours 2020: Race-2 Redding Juara, Tunda Juara Dunia Rea..!

WorldSSP Magny-Cours 2020: Lumayan Race-2 Galang Hendra Ke-13, Dapat Point Lagi…!

Superpole WorldSSP Prancis 2020: Galang Hendra Ke-6, WSBK Laverty Pole..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353