nhk

Jelang WR Battery Drag Bike 2017: Daffa ‘Ayu’ Della  Tantang Wiwi dan Putri, Seru Nih!

ManiakMotor – Dikabarkan sebelumnya, Wiwi Mungil dan Restu Putri siap hadir di event WR Battery Federal HQ B-Pro Drag Bike Maniak 2017. Dua lady joki itu, memang punya daya tarik. Geulis, euy! Tapi, kalo mau lihat aksi yang tak kalah ayu, ada Daffa Della juga.

Dara ayu asal Magelang siap memanaskan penonton persaingan di event garapan maniakmotor.com ini.  Begitu dikabarkan oleh M. Farid akrab disapa Popo, punggawa Wahana Baru Motor, tim yang bikin Daffa makin kondang.

Boleh jadi squad asal Bandung, Jabar ini fokus pada event di Lanud Atang Sanjaya, akhir pekan ini (16/7) ini lantaran di seri 3 IDC terpantau absen.

Pertarungan tiga dara ini bisa disaksikan di matik 200 dan bracket 8 detik. Khusus matik 200, Daffa lebih diunggulkan. Podium kedua pada kejurnas drag bike di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jabar beberapa waktu lalu misalnya.

Menurut pengakuan Daffa, performa motor memang lagi oke, tinggal kesiapan mental. Daffa tahun ini naik kelas di SMK 1 Magelang, Jateng. Bagaimana hasilnya? Tunggu saja! Sekadar mengingatkan pendaftaran untuk peserta di lokasi sudah dimulai Jumat 14 Juli 2017. Ardel

 

BAGIKAN