nhk

Jelang WR Battery Federal HQ B-Pro Drag Bike 2017; Putri ‘Bening’ Tantang Wiwi Di RX-King

Restu Putri 2017
Restu Putri. Bening kan

 

ManiakMotor – Bicara kota Bogor, Jawa barat dikenal kota hujan, tapi di sana juga banyak yang bening-bening. Bogor gitu loh. Termasuk si bening yang satu ini yang bernama Restu Putri. Dari namanya saja sudah pasti bening punya.

Bening-bening and kinclong, tapi berani lawan lelaki di arena drag bike. Tapi jangan salah, Putri ini termasuk ikon tim besar drag bike. Dia membela Pells Motor. Dia satu tim dengan Wiwi yang Mungils, maksudnya Wiwi Mungils aja.

Si Putri mendengar Wiwi ikut event WR Battery Federal HQ B-Pro Drag Bike Maniak 2017, ia pun nggak ketinggalan. Apalagi event ini diadakan di Atang Sanjaya, Bogor pada 15-16 Juli 2017, sekalian saja ikut. “Berarti saya yang tuan rumah,” sebut Putri.

Putri bukan saja mahir ditunggangi, eh menunggangi yang tunggang-tunggangan dengan matik, tapi juga sport jok didudukinya. Seperti Ninja Frame Std dan bahkan RX-King. Putri sendiri belum tahu bakal turun kelas apa aja? Tapi, kalau ditanya dia maunya RX-King untuk nantang Wiwi di situ.

Wah… menarik nih buat cowok-cowok, makin banyak yang bening ikut di event maniakmotor.com tersebut. Ayo daftar langsung di bawah ini. Pendaftaran di lokasi akan dumulai Jumat 14 Juli 2017.  Panjul

BAGIKAN