nhk

Jelang WSSP 300 Aragon 2019: Ayo Galang, Bikin Kejutan Dong..!

Galang Hendra. Siap membela negara

ManiakMotor – Minggu ini atau 5 – 7 April 2017 ronde pertama World Supersport Production 300 (WSSP300) di sirkuit Aragon, Spanyol. Di kelas ini, ada anak Indonesi yang bernama Galang Hendra Pratama yang membela Semakin Di Depan Biblion MotoXracing. Aslinya, Galang utusan Yamaha Indonesia.

Galang sudah lakukan tes di Aragon awal Maret 2019

Ini tahun kedua Galang ikut full series balap dunia 300 cc. Tahun lalu Galang di beberapa seri selalu ke depan, dia juga pernah juara seri di Czech. “Ya minggu ini memulai seri WSSP 300 di Aragon. Sudah nggak sabar,” kata Galang yang tahun ini menggunakan New Yamaha R3 dengan suspensi up-side down yang sudah diganti Ohlins.

Dan pasti waktu yang panjang ke ronde 1 digunakan untuk persiapan. Kalau di Indonesia, dia lebih banyak mengolah fisiknya yang diakui Galang lebih dari cukup untuk menghadapi WSSP 300 tahun ini. Semua model latihan fisik dan motor telah dijalaninya.

Galang tahun lalu di Aragon finish ke-16 dengan persoalan teknis ketika itu. Tentu saja itu akan diperbaiki oleh timnya yang profesional dari  pengalaman Galang tahun lalu. Apalagi sudah latihan di situ sebelum ronde pertama ini.

Hasilnya dari segi penguasaan sirkuit pasti lebih baik. Kalau mental juara, Galang oke kok. Lha wong saat wild card 2017 saja, Galang pernah juara seri, itu fakrta mentalnya siap. “Pokoknya semuanya siap untuk Indonesia Semakin Di Depan,” pungkas Galang.

Ya ikut didoakan. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353