nhk

Jelang WSSP300 Misano 2019: Target Galang Hendra Perbaiki Peringkat

55 Galang Hendra di Jerez 2019

ManiakMotor – Untuk WorldSBK di sirkuit Misano, Italia pada 21 – 23 Juni 2019 adalah ronde ke-7. Sedang untuk WSSP300 baru menjalani ronde ke-5. Maklum, World Super Sports 300 cc belum diputar di Asia yang jadi awal ronde diselenggarakannya WorldSBK.

Di WSSP300 ada pesertanya dari Jogja utusan Yamaha Indonesia bernama Galang Hendra Pratama. Tentu saja Galang sudah berangkat ke Misano untuk ikut seri 5 ini, “Targetnya untuk memperbaiki peringkat. Saat ini saja ke-10 di klasemen, akibat seri 1 dan 2 tanpa point,” kata Galang yang membela tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing tersebut.

Galang di ronde sebelumnya di Jerez (Spanyol) yang menggunakan sistem dua race berada di posisi ke-6 dan ke-4. Itu membuatnya mendapat point 23. Tapi di Misano ini, hanya memakai satu race. Sebab yang di Jerez tersebut pengganti yang gagal pentas akibat cuaca di Imola.

Galang sebenarnya di race-2 Jerez harusnya bisa mendapatkan peringkat lebih baik. Sayang dia bikin kesalahan soal garis finish, ceritanya ada di sini. “Kesalahan itu semoga bisa dibayar pada ronde berikutnya,” tambah Galang dengan percaya diri.

Ok deh saksikan saja aksi Galang di Misano. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353